ads2

ads3

Panduan membuat Jamur Tiram Bumbu Sate

Jamur Tiram Bumbu Sate ~jamur tiram cuci bersih lalu rebus hingga layu, Bumbu oles, ketumbar, kecap manis, kemiri, Garam dan gula, Bumbu kacang, kacang Elly Ellvhiien Sate Jamur Tiram Ala-ala Jamur Tiram Bumbu Sate. Udah bosen dengan olahan jamur yang itu" aja, yuk berkreasi dengan jamur. Jika tertarik mencicipi sate jamur tiram, Anda busa berkreasi membuat sate jamur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Jamur Tiram Bumbu Sate yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Jamur Tiram Bumbu Sate Sate jamur tiram juga enak disantap dengan kuah kacang. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya. Cukup bermodalkan jamur tiram kamu bisa menghidangkan oseng-oseng jamur yang nikmat untuk keluarga. anda sanggup membuat Jamur Tiram Bumbu Sate memakai 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Jamur Tiram Bumbu Sate

  1. Silahkan sobat siapkan 1/4 jamur tiram.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bumbu marinasi.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah (potong cacah).
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya lada.
  5. Silahkan sobat siapkan secukupnya garam.
  6. Anda Memerlukan secukupnya kaldu jamur.
  7. Silahkan sobat siapkan secukupnya kecap manis.
  8. Kamu butuh secukupnya ketumbur bubuk.
  9. Persiapkan 2 lembar daun jeruk.
  10. Siapkan juga 3 cabe setan (sesuai selera).

Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Balado. Berikut ini resep dan cara membuat sate jamur tiram bumbu balado. Jika menginginkan rasa yang lebih pedas, Anda juga bisa menambahkan cabai rawit di dalam adonan bumbu halus. Sate jamur tiram, solusi yang cukup ampuh jika anda ingin makan sate namun bosan dengan olahan daging ayam, sapi maupun kambing.

Step by step cara memasak Jamur Tiram Bumbu Sate

  1. Campur semua bumbu marinasi didalam mangkok.
  2. Gongso jamur tanpa minyak, agar airnya menyusut tunggu hingga sedikit kering.
  3. Lalu masukkan bumbu marinasi, aduk" hingga rata, jika sudah sedikit kering dan rada sedikit caramelize, cicip, sesuaikan rasa.
  4. Dan tara, jamur tiram bumbu sate siap untuk dihidangkan. Selamat Menikmati.

Sate jamur tiram tidak kalah nikmatnya dengan sate lainnya, selain itu juga sangat bergizi. Lihat juga resep Sop Jamur Tiram enak lainnya!. Pelengkap: Irisan sayur kol dan tomat merah. Lihat juga resep Gulai sayur jamur tiram putih enak lainnya! Sate Jamur Tiram + bumbu kacang sangrai.

Begitulah pembahasan Jamur Tiram Bumbu Sate terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Jamur Tiram Bumbu Sate.

LihatTutupKomentar

ads1

close