ads2

ads3

Panduan memasak Roti Sobek Kukus (tanpa telur)

Roti Sobek Kukus (tanpa telur) ~Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep ROTI SOBEK Pandan Kukus Tanpa Telur dan Mixer Super Empuk dan. Kali ini saya akan membuat roti sobek kukus dan juga yang di panggang tapi tanpa oven lo. Lihat juga resep Roti Sobek Kukus (tanpa telur) enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Roti Sobek Kukus (tanpa telur) yang bisa kamu jadikan ide.

Roti Sobek Kukus (tanpa telur) Resep Bolu Kukus Roti Tawar Enak Dan Sederhana. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah. kamu dapat memasak Roti Sobek Kukus (tanpa telur) manfaatkan 9 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Sobek Kukus (tanpa telur)

  1. Kamu perlu 15 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan juga 3 sdm gula pasir.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm margarin.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 sdm coklat bubuk (ayak).
  5. Anda membutuhkan DCC secukupnya (potong2).
  6. Anda butuh Bahan biang:.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sdt fermipan.
  8. Anda membutuhkan 1 sdm gula pasir.
  9. Anda Memerlukan 80 ml Air hangat.

Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana. Roti sobek sangat cocok untuk digunakjan sebagai bekal anak ke sekolah, bekal piknik dan bisa juga dijadikan untuk persediaan di rumah karena roti sobet awet tidak cepat basi. Roti tawar menjadi salah satu pilihan sarapan yang disukai banyak orang.

Intruksi cara memasak Roti Sobek Kukus (tanpa telur)

  1. Campurkan bahan biang. Aduk2, tutup, lalu tunggu sampai berbuih..
  2. Diwadah lain, campurkan tepung, gula, bubuk coklat, lalu tambahkan bahan biang tadi sedikit demi sedikit, uleni sampai kalis..
  3. Setelah kalis, tambahkan margarin. Uleni lagi sampai kalis elastis..
  4. Diamkan 30 menit lalu tutup menggunakan kain lembab/plastik wrap..
  5. Diamkan lagi 45 menit dalam loyang yang ditutupi kain lembab/plastik wrap sampai adonan mengembang lagi..
  6. Kukus adonan selama 25 menit. Jangan lupa alasi tutup panci menggunakan kain agar uap tidak menetes..
  7. Setelah 25 menit, matikan kompor. Jangan langsung dibuka ya, tunggu 2 menit, baru buka tutup pancinya..
  8. Roti siap disajikan. Lembuutt 😋.

Selain simpel, roti tawar bisa dioles dengan berbagai topping. Mulai dari selai, olesan mentega dan taburan meses, hingga kreasi kekinian lainnya. Praktisnya, kita bisa membeli roti tawar di supermarket. Roti Sobek Ekonomis (No telur, No Margarin, No Susu). Membuat kue sobek tanpa telur tanpa timbangan. ini dia resep yang perlu dicoba.

Begitulah pembahasan Roti Sobek Kukus (tanpa telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Sobek Kukus (tanpa telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close