ads2

ads3

Panduan memasak Donat enggak pakai kentang 🥔

Donat enggak pakai kentang 🥔 ~Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d itengah-tengah masyarakat pecinta donat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Donat enggak pakai kentang 🥔 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Donat enggak pakai kentang 🥔 Pada umumnya donat ini memiliki bentuk menyerupai cincin yaitu. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. anda sanggup memasak Donat enggak pakai kentang 🥔 mengfungsikan 8 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat enggak pakai kentang 🥔

  1. Silahkan sobat siapkan 1/4 kg tepung terigu.
  2. Siapkan juga 1 bungkus fermipan.
  3. Anda Memerlukan 2 sdm susu formula.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 sdm Gula pasir.
  5. Kamu siapin Sejimpit garam.
  6. Sobat juga memerlukan Meses coklat Safari.
  7. Sobat juga memerlukan 150 ml air suam suam.
  8. Siapkan juga 2 sdm margarin.

Resep Donat Kentang - Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak? Bikin donat kentang lezat bukan jadi halangan, apalagi di masa-masa WFH dan PSBB seperti ini. Oleh sebab itu, coba dulu yuk resep donat kentang a la rumahan yang satu ini. Dibuat dengan kentang pilihan dan dengan kualitas terbaik sekarang bisa kamu nikmati dimana ajaa! 😄 Tanpa Pengawet DAN Tanpa Perisa Tambahan.

Step by step cara memasak Donat enggak pakai kentang 🥔

  1. Kalau saya Bund langsung aja semua bahannya dicampur terus di uleni..
  2. Ulenan tepung sampai Kalis, sampai enggak mudah putus adonannya. Abis itu diemin 1 jam biar ngembang.
  3. Setelah di diemin 1 jam adonan akan mengembang, kita ulang lagi uleni sebentar, setelahnya di potong-potong 30gram-an kali ya....
  4. Yang udah dipotong-potong itu di buletin, ada dua varian Bund yang saya buat. Satu diisi meses, satunya lagi dibopong tengahnya. Karena mami mertua enggak suka manis..
  5. Kalau udah dibulet-bulet dan dibentuk. Diemin bentar sambil nyiapin bahan penggorengan..
  6. Goreng dengan api sedang cenderung kecil ya Bund. Jan sampai gosong hehehe....
  7. Nah sajikan mumpung anget, baru bentar ditaruh aja udah laris.. apalagi ada anak tetangga juga yang udah main ke rumah....

Cocok buat kamu yang suka buah apel dan praktis bisa dicemil dimana aja.. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep donat kentang di bawah ini. Actually.sebenarnya bukan pertama kali ini bikin donat, tapi selama ini kalau bikin donat seringnya cuma bantuin Mama. Jadi gak pernah deh posting tentang donat.

Begitulah pembahasan Donat enggak pakai kentang 🥔 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat enggak pakai kentang 🥔.

LihatTutupKomentar

ads1

close