ads2

ads3

Cara memasak Resep Es Cappucino Cincau Hitam

Resep Es Cappucino Cincau Hitam ~Lalu masukan cincau hitam dan es batu. Karena bubuk cappucino yang saya pakai ada choco granulenya jadi taburkan choco granule dan es pun siap dinikmati mudahkan. Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, di video kali ini aku ingin membagikan resep ES CAPPUCINO CINCAU HITAM. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Resep Es Cappucino Cincau Hitam yang bisa kalian jadikan ide.

Resep Es Cappucino Cincau Hitam Semoga informasi resep es cappucino tersebut memberikan inspirasi untuk Anda dalam membuat dan berkreasi dengan menggunakan bahan yang sama. Resep dan Cara Membuat Es Cappucino Cincau Hitam Enak. Es Cappucino Cincau adalah resep minuman penyegar yang menggunakan bahan utama gel cincau dan campuran kopi Cappucino. anda bisa membuat Resep Es Cappucino Cincau Hitam mengfungsikan 7 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Resep Es Cappucino Cincau Hitam

  1. Anda butuh Cincau.
  2. Sediakan 2 sachet cappucino.
  3. Sediakan juga 2 sachet susu kental manis.
  4. Kamu butuh 3 sdm gula.
  5. Anda perlu 600 ml air.
  6. Selain itu juga tambahkan es batu.
  7. Silahkan sobat persiapkan sedikit Air panas buat melarutkan gula & cappucino.

Dibulan Puasa Ramadhan Es Cappucino Cincau menjadi salah satu favorit untuk menu berbuka. Parut cincau hitam menggunakan parutan kasar. Masukan biji kopi atau kopi bubuk dalam cofee maker. Resep Es Cappuccino Cincau Hitam Sederhana Spesial Asli Enak.

Step by step cara memasak Resep Es Cappucino Cincau Hitam

  1. Serut cincau dengan menggunakan parutan keju,lalu sisihkan..
  2. Seduh cappucino dan gula pasir dengan air panas,lalu aduk sampai butiran gulanya hancur..
  3. Masukan susu kental manis lalu aduk sampai rata..
  4. Taruh cappucino di mangkuk,masukan larutan cappucino,lalu tambahkan air dan es batu.Aduk sampai gula rata..
  5. Es cappucino siap di nikmati.selamat mencoba teman teman online ku :).

Sekarang memang lagi trend minuman kopi segar aneka rasa yang menyegarkan yang di mix dengan cincaw maka jadilah Cappucino Cincau enak disingkat Capcin spesial. Parut cincau hitam menggunakan parutan kasar. Masukan biji kopi atau kopi bubuk dalam cofee maker, buat kopi. Es cincau merupakan salah satu minuman segar yang umumnya memakai bahan utama jelly ataupun agar-agar yang terbuat dari tumbuhan daun cincau seperti pada umumnya disebutkan. Cara pembuatan: Masukan santan kelapa, potongan cincau hitam, daun pandan, gula merah, dan gula pasir ke dalam panci.

Begitulah pembahasan Resep Es Cappucino Cincau Hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Es Cappucino Cincau Hitam.

LihatTutupKomentar

ads1

close