ads2

ads3

Tutorial membuat Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan ~Kalau di Amerika ada mac & cheese, kita punya makaroni schotel. Paduan dari budaya khas Italia dan Belanda ini sangat populer di Indonesia sejak dulu. Meski biasanya dipanggang, namun kamu yang tak punya oven bisa juga membuatnya dengan alat kukus sederhana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan yang dapat kalian jadikan ide.

Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan Apalagi bila tersaji selagi hangat dengan saus cabai sebagai pendampingnya. Lihat juga resep Makaroni schotel kukus enak lainnya! Resep makaroni skotel - Makaroni adalah termasuk bahan masakan yang paling di gemari. anda dapat memasak Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan mengfungsikan 11 bahan 10 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

  1. Siapkan juga 100 g Makaroni.
  2. Kamu siapin 2 sdm Margarine.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 bungkus Kornet.
  5. Sobat juga memerlukan 2 sdm Tepung terigu.
  6. Persiapkan 400 ml Susu fullcream.
  7. Silahkan sobat siapkan 70 g Keju.
  8. Anda membutuhkan 2 butir telur ayam.
  9. Silahkan sobat siapkan Garam.
  10. Selain itu juga tambahkan Lada.
  11. Kamu butuh Penyedap.

Apabila di rebus maka akan memiliki tekstur yang empuk. Selain itu, untuk menemukan makaroni tidak lah sulit, karena makaroni telah di jual di berbagai toko, pasar dan lain-lain. Makaroni kukus merupakan versi turunan dari makaroni panggang. Ini dikarenakan tidak selalu ada oven di setiap rumah tangga di Indonesia.

Intruksi cara membuat Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

  1. Rebus makaroni dengan air mendidih. Tambahkan sedikit minyak goreng dan garam agar tidak lengket dan menambah cita rasa dari makaroni.
  2. Setelah matang, sisihkan makaroni.
  3. Siapkan bahan-bahan yang akan ditumis. Bawang putih dicincang halus lalu tumis hingga harum dengan margarine dan menggunakan api kecil.
  4. Masukkan kornet dan tepung terigu lalu diaduk cepat dan rata.
  5. Tuangkan susu fullcream sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  6. Setelah itu, masukkan keju yang sudah diparut sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  7. Masukkan makaroni yang sudah direbus tadi. Aduk rata lalu masukkan garam, lada, dan penyedap rasa secukupnya.
  8. Matikan api. Selagi masih panas, telur dikocok lepas lalu campurkan telur dengan makaroni.
  9. Aduk rata agar semuanya meresap lalu tuang ke cetakan (alumunium foil cup).
  10. Tambahkan keju parut (optional) lalu kukus makaroni sekitar 20-25 menit.

Berikut aku bagi resep makaroni kukus yang cepat dan mudah untuk dicoba di rumah. Semuanya cukup menggunakan bumbu dan bahan lokal yang mudah. Resep Pasti Nagih - Makaroni Skotel Kukus (Macaroni Schotel) Simpel Tetap Mewah. Jualan Makaroni - Mom as a Business Owner. Kali ini trend makanan membuat resep Macaroni Schotel Kukus Enak & Sederhana, nah penasaran bagaimana cara membuanya.

Begitulah pembahasan Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan.

LihatTutupKomentar

ads1

close