ads2

ads3

Tutorial membuat Klepon

Klepon ~Klepon are Indonesian style rice balls, stuffed with palm sugar. Not only is klepon very delicious alongside. Последние твиты от klepon (@kleponisus). RT funny, wholesome, n lewds things at same time nb: mostly anything lewds from gacha or etc. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Klepon yang dapat Anda jadikan contoh.

Klepon Download Klepon stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. From Wikibooks, open books for an open world. Klepon (pronounced Klê-pon) is a traditional Indonesian rice cake, from Javanese cuisine. kamu dapat membuat Klepon manfaatkan 7 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Klepon

  1. Kamu butuh 250 gr tepung ketan.
  2. Selain itu juga tambahkan 50 gr tepung beras.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 butir kelapa parut.
  5. Anda membutuhkan Gula merah sisir halus.
  6. Sediakan juga 4 lbr daun pandan.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt pewarna pandan.

Klepon (pronounced Klê-pon) is a traditional Southeast Asian green-coloured balls of rice cake filled with liquid palm sugar and coated in grated. Klepon bisa dikatakan salah satu jajanan tradisional yang paling banyak diburu. Kamu juga bisa membuat klepon dari bahan-bahan lainnya. Berikut resepnya yang dilansir brilio.net dari berbagai.

Step by step cara memasak Klepon

  1. Blender daun pandan dgn kurleb 300ml air. Saring..
  2. Campur tepung ketan, tepung beras, garam dan air pandan..
  3. Masukkan air sedikit demi sedikit.Uleni sampai kalis. Jangan terlalu lembek.Jika terlalu lembek bisa ditambahkan tepung atau air bisa dikurangi..
  4. Setelah kalis, pipihkan adonan, isi dgn gula merah dan bulatkan..
  5. Masukkan ke dalam air mendidih. Masak sampai mengapung.
  6. Angkat klepon dan gulingkan diatas parutan kelapa yg telah dikukus dan ditambahkan sedikit garam..

Klepon (pronounced Klê-pon) is a traditional rice cake from Java, Indonesia, and now popular in Indonesia and Malaysia. It is a boiled rice cake, stuffed with liquid gula jawa (palm sugar), and rolled in grated coconut. Resep Klepon - Klepon adalah sejenis kue atau makanan tradisional yang sangat populer di kalangan jajanan pasar. Kue ini berbentuk bola-bola, terbuat dari tepung beras ketan dan berisikan gula merah. From Wikimedia Commons, the free media repository.

Begitulah pembahasan Klepon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Klepon.

LihatTutupKomentar

ads1

close