ads2

ads3

Tutorial membuat Brownies Kukus Coklat Pandan

Brownies Kukus Coklat Pandan ~Assalamualaikum, selamat datang di channel tripujis kali ini aku bikin BROWNIES KUKUS COKLAT PANDAN yang lembut dan enak banget. Resep Bolu Kukus Pandan Coklat Lembut Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Brownies Kukus Coklat Pandan yang dapat kalian jadikan ide.

Brownies Kukus Coklat Pandan Masukan adonan coklat dahulu ke dalam loyang. Setelah matang tuang brownies dengan ganache coklat. Ganache bisa dibuat dengan melelehkan coklat Selain brownies coklat, kamu juga bisa membuat brownies dengan paduan pandan. anda bisa membuat Brownies Kukus Coklat Pandan menggunakan 15 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Brownies Kukus Coklat Pandan

  1. Sediakan 6 telur ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan 225 gr gula pasir.
  3. Kamu butuh 1 sdm SP.
  4. Sediakan juga ¹/² sdt baking powder.
  5. Sediakan juga ----.
  6. Kamu perlu Bahan tuk brownies coklat :.
  7. Silahkan kamu siapkan 80 gr terigu + 20 gr coklat bubuk diayak.
  8. Sediakan 1 bks SKM coklat.
  9. Anda perlu 60 ml minyak goreng.
  10. Sobat juga memerlukan ----.
  11. Kamu perlu Bahan tuk brownies pandan :.
  12. Sediakan 80 gr terigu diayak.
  13. Kamu perlu 1 bks SKM putih.
  14. Silahkan kamu persiapkan 60 ml minyak goreng.
  15. Kamu perlu 1 sdt pasta pandan.

Berikut ini cara membuat brownies kukus pandan yang lembut Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Brownies kukus memang nggak ada matinya. Enak dan cocok disantap di berbagai suasana.

Intruksi cara membuat Brownies Kukus Coklat Pandan

  1. Telur, SP, gula, baking powder dimixer dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak. Kemudian adonan dibagi 2..
  2. Ambil adonan 1. Masukan tepung dan coklat bubuk aduk balik dengan spatula. Tambahkan susu coklat aduk balik. Masukan minyak goreng aduk balik sampai merata..
  3. Olesi loyang dengan margarin sy menggunakan ukuran 22 cm. Masukan adonan coklat sambil dihentak2 kan. Kukus kedalam kukusan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Kukus selama 15 menit..
  4. Ambil adonan ke 2. Masukan terigu aduk balik dengan spatula, tambahkan susu kental manis putih aduk lagi. Masukan minyak goreng aduk balik sampai merata..
  5. Tambahkan pasta pandan aduk sampai tercampur rata. Setelah 15 menit timpa adonan coklat dengan adonan pandan kemudian kukus kembali selama 20 menit. Setelah matang keluarkan dari loyang. Siap dinikmati..

Tapi beberapa bahan pembuatan brownies membuat biay. Brownies kukus Pandan menjadi salah satu brownies alternatif yang wajib Anda coba. Terutama bagi Anda yang tidak menyukai rasa coklat. Masukkan margarin, pasta pandan dan coklat putih sambil diaduk secara perlahan. Setelah adonan selesai, tuangkan adonan kedalam loyang yang sudah.

Begitulah pembahasan Brownies Kukus Coklat Pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Kukus Coklat Pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close