ads2

ads3

Tutorial membuat 113. Pizza Teflon Mini

113. Pizza Teflon Mini ~Kali ini resep papa akan bagikan resep pizza mini teflon dan frozen paling gampang buatnya dan paling untung jualnya. bikinnya gampanh banget hanya modal. Hallo sahabat dapurku semua.๐Ÿ˜ƒ Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Pizza Stay Home, atau Pizza Mini, atau Pizza Teflon Resepnya sederhana, gapake mahalll. Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang 113. Pizza Teflon Mini yang bisa Anda jadikan ide.

113. Pizza Teflon Mini Cocok untuk Anda yang Cara Membuat Pizza Teflon Kulit Tipis: Rebus tomat sampai empuk, tunggu sampai dingin, lalu blender hingga halus. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam. anda dapat memasak 113. Pizza Teflon Mini gunakan 9 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 113. Pizza Teflon Mini

  1. Silahkan kamu siapkan 20 sdm tepung terigu pro tinggi.
  2. Anda perlu 8-10 sdm susu UHT hangat.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdt ragi instan.
  4. Anda perlu 2 sdm gula halus.
  5. Anda membutuhkan 1 butir kuning telur.
  6. Sobat juga memerlukan 3 sdm minyak goreng.
  7. Anda Memerlukan Toping 1 (meses, kacang, bubuk cokelat+dcc).
  8. Anda perlu Toping 2 (susu bubuk vanila, air, keju parut).
  9. Siapkan juga Toping 3 (saos tomat, sosis, keju parut, oregano, mayonaise).

Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan Anda bisa juga membuatnya tanpa ragi hanya saja rotinya kurang mengembang dan kurang lembut. Teflon platinum high performance non-stick finish inside and out allows baked goods to release easily from the pan while making clean up a snap.

Step by step cara membuat 113. Pizza Teflon Mini

  1. Siapkan wadah, masukkan tepung, gla halus, ragi instan, kuning telur.
  2. Masukkan susu cair hangat. Kemudian aduk rata. Uleni hingga tercampur rata.
  3. Tutup adonan dan diamkan hingga mengembang 2x sekitar 30-60 menit. Jika sudah, bagi menjadi beberapa bagian (ketebalan sesuai selera nanti ya). Letakkan pada teflon, bentuk sesuai bentuk teflon saya buat tipis ya. Setelah itu ditekan-tekan. Bagian tengan tusuk dengan garpu.
  4. Beri toping 1, panggang dengan api kecil hingga kurang lebih 8-10 menit (jangan lupa ditutup), jangan lupa cek ya.
  5. Lanjutkan dengan toping 2&3, selalu cek ya supaya tidak gosong, lebih aman dibawah teflon diberi alumunium. Karena tidak punya saya pakai seadanya dan dough dibuat tipis supaya cepat matang.
  6. Siap dinikmati selagi hangat. Selamat mencoba๐Ÿ’œ.

Professional weight steel construction ensures even heating for optimal baking results. The top countries of supplier is China, from which the percentage. Mambuat Bagian Adonan. - Siapkan wadah, kemudian masukkan tepung terigu, ragi instant dan gula pasir lalu aduk hingga tercampur rata. Tak ada oven, teflon pun jadi untuk bisa dibuat pizza. Sudah banyak pula orang yang mencobanya dan rata-rata berhasil melakukannya.

Begitulah pembahasan 113. Pizza Teflon Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 113. Pizza Teflon Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close