ads2

ads3

Tutorial memasak Jenang Jagung/ Puding Jagung

Jenang Jagung/ Puding Jagung ~Lihat juga resep Jenang Jagung/ Puding Jagung enak lainnya! Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat yang bisa anda jadikan untuk bubur. Berbeda dengan bubur beras yang biasanya bercita rasa asin, bubur jagung ini rasanya manis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Jenang Jagung/ Puding Jagung yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Jenang Jagung/ Puding Jagung Puding jagung super lembut dan lumer di lidah - Duration:. Omelet Sayur Masakan Praktis Buat Sarapan. Usaha jenang jagung memang sangat tepat dipilih dan digali lebih dalam. anda mampu membuat Jenang Jagung/ Puding Jagung pakai 6 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jenang Jagung/ Puding Jagung

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kg Jagung yang sudah dipipil.
  2. Anda membutuhkan Secukupnya Air.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 bungkus tepung hunkwe.
  4. Siapkan juga 250 gram Gula.
  5. Persiapkan 4 lembar daun Pandan.
  6. Sobat juga memerlukan 600 ml santan.

Bagi Anda yang tertarik menjalankan usaha jenang jagung, silahkan simak detail info lengkap menjalankan usaha jenang jagung dengan lancar berikut ini. Jenang jagung kini menjadi salah satu makanan yang begitu besar peminatnya. Puding jagung saya hari ini sedap sekali, secukup rasa manis dan lemaknya. Menyediakannya pun sangat mudah dan cepat.

Step by step cara membuat Jenang Jagung/ Puding Jagung

  1. Masukkan jagung pipil ke dalam blender, dan tambahkan secukupnya air..
  2. Saring jus jagung. Tambahkan gula, tepung hunkwe, santan, dan daun pandan pada panci atau wajan yang digunakan untuk memasak..
  3. Nyalakan kompor, aduk terus hingga mendidih dan matang..
  4. Cetak di loyang besar atau di wadah yang dikehendaki. Ini ada yang saya letakkan di loyang besar, lalu setelah dingin saya potong-potong. Ada juga yang langsung saya masukkan ke dalam gelas agar-agar. Beri hiasan dengan potongan daun pandan..

Kalau tiada idea apa hendak disediakan, bolehlah cuba Puding Jagung. Klik di SINI untuk resepi lain Puding Jagung yang saya sediakan sebelum ini. Rasa kue jenang jagung memiliki ciri khas manis yang ditimbulkan dari rasa alami jagung juga taburan gula pasir. Resep Puding Jagung Manis Lembut Santan. Puding jagung mungkin kalah populer dibandingkan dengan puding coklat, buah ataupun lainnya.

Begitulah pembahasan Jenang Jagung/ Puding Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jenang Jagung/ Puding Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close