ads2

ads3

Resep Soto Padang

Soto Padang ~Soto Padang Boil together beef, water, and all the spices for soup stock. Remove the beef, thinly slice, set aside. Soto padang is a kind of clear, non coconut milked soto, which usually contains beef, onion, potatoes, and white vermicelli noodles as its main ingredients. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Soto Padang yang dapat kamu jadikan ide.

Soto Padang The potatoes are boiled, then seasoned and made into small patties and then fried. Soto Padang memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kaldu sapi. Selain itu, soto ini juga disajikan bersama dengan soun dan irisan tomat. kamu bisa membuat Soto Padang mengfungsikan 28 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Soto Padang

  1. Anda membutuhkan Bahan Utama.
  2. Persiapkan 300 gr daging sapi.
  3. Sediakan 5 lembar daun salam.
  4. Kamu butuh 2 batang seledri.
  5. Anda butuh 1 batang daun bawang.
  6. Kamu perlu secukupnya air.
  7. Sediakan juga Bumbu Halus.
  8. Sediakan juga 15 siung bawang putih.
  9. Anda butuh 6 buah kapulaga (buang bijinya).
  10. Silahkan sobat persiapkan 5 buah pekak / bunga lawang.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 ruas besar kunyit (dibakar dulu).
  12. Kamu siapin 1 ruas besar jahe.
  13. Sobat juga memerlukan 3 buah cengkeh.
  14. Anda membutuhkan 1 batang kayu manis.
  15. Sediakan juga 1 sdm bubuk pala.
  16. Kamu perlu Bumbu Cemplung.
  17. Anda membutuhkan 6 buah kapulaga.
  18. Anda membutuhkan 4 buah pekak / bunga lawang.
  19. Anda perlu 4 buah cengkeh.
  20. Silahkan kamu persiapkan 1 batang kayu manis.
  21. Siapkan juga Isian Soto.
  22. Kamu membutuhkan secukupnya daun seledri.
  23. Sediakan juga secukupnya krupuk merah.
  24. Silahkan kamu persiapkan secukupnya soun.
  25. Silahkan kamu siapkan secukupnya bawang goreng.
  26. Kamu membutuhkan secukupnya sambal.
  27. Silahkan sobat siapkan secukupnya kecap manis.
  28. Kamu butuh perkedel kentang.

Untuk menambah kelezatannya, Anda juga bisa menambahkan irisan jeruk nipis. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Soto Padang Masakan Dapur Siena Laris Manis di Jual Online Alhamdulillah, Dapur Siena mendapatkan order Soto Padang yang sangat banyak sejak mulai di pajang di channel Dapur Siena. Soto Padang Source: Dewi Anwar Suami itu sukaaaaa banget sama Soto Padang. Makanya kita suka mampir di Warung Suko Mananti di Depok sini, tempat favorit kalau mau makan soto dan sate Padang.

Intruksi cara membuat Soto Padang

  1. Rebus air dgn daun salam hingga mendidih, lalu masukan daging, tunggu hingga matang. Setelah matang saring dagingnya, tunggu agak adem lalu potong2, lalu goreng hingga garing..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, lalu masukan bumbu cemplung. Setelah itu masukan air sisaan rebusan daging & tambahkan air sesuai kebutuhan. Koreksi rasa sesuai selera..
  3. Tata isian dlm mangkuk. Ketika kuah sudah mendidih bisa langsung dicampurkan didalam mangkuk..
  4. Nikmatnya bikin sendiri itu bisa bebas banyaknya isian 😋😁.

Dulu pernah bikin ini pas lagi tinggal di Kyoto. Meski demikian, tidak banyak orang bisa menghidangkan soto padang yang sedap dan nikmat. Tak ada salahnya menyimak resep bumbu soto. Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita.

Begitulah pembahasan Soto Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close