ads2

ads3

Resep Roti Maryam Sederhana

Roti Maryam Sederhana ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Roti Maryam Sederhana yang bisa Anda jadikan ide.

Roti Maryam Sederhana anda mampu membuat Roti Maryam Sederhana pakai 7 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Maryam Sederhana

  1. Sediakan 250 gram Tepung Terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 sdm Gula Pasir.
  3. Anda perlu 1/2 sdm Garam.
  4. Sediakan 1 butir Kuning Telur.
  5. Silahkan sobat persiapkan 120 ml atau SECUKUPNYA Susu Full Cream.
  6. Selain itu juga tambahkan 3 sdm atau SECUKUPNYA Mentega Cair.
  7. Silahkan sobat persiapkan Susu kental manis (option).

Langkah cara memasak Roti Maryam Sederhana

  1. Siapkan bahan-bahan dan wadahnya. Panaskan menteganya terlebih dahulu..
  2. Masukan terigu, gula dan garam ke dalam wadah. Aduk sampai rata.
  3. Lalu masukan kuning telurnya. Di aduk lagi sampai merata lalu masukan sedikit demi sedikit Susunya. Kalo sudah rata masukan mentega cair. Aduk sampai adonan menjadi kalis.
  4. Lalu kalo sudah, diamkan 1 atau 2 jam..
  5. Ketika adonan sudah didiamkan. Ambil sesuai keinginan, lalu di gilas pakai gilingan roti/botol sampai tipis banget...
  6. Lalu dibentuk. (sebenernya sih sesuai selera aja yahh, yg penting jangan tllu tebal, nanti berasa terigu bangett hehehe).
  7. Lalu digoreng.. pas digoreng boleh di genceeeet (diteken) tapi jgn sampai tipis bgt yah, nanti gampang hancur hehehe.
  8. Kalo sudah matang. Di angkat trs tggu sampe minyaknya turun.. baru deh dipindahkan ke piring trs kasih topping.. kalo aku pake SKM aja heheheh.
  9. Selamat mencoba...❤.

Begitulah pembahasan Roti Maryam Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close