ads2

ads3

Resep Puding lumut gula merah

Puding lumut gula merah ~Puding lumut gula merah. atha naufal. Загрузка. Untuk puding gula merah ini saya lapis dengan puding biskuit roma kelapa. Perpaduan rasa gula merah yang wangi dengan rasa biskuit yang lebih membuat puding gula merah ini terasa begitu enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Puding lumut gula merah yang dapat kalian jadikan contoh.

Puding lumut gula merah Nah pada resep puding santan ini penggunaan. Ingin tahu bagaimana resep puding lumut gula merah ini diolah? Puding memang pas disantap saat udara panas, terlebih Untuk melengkapi resep puding Anda, tak ada salahnya mencoba salah satu resep andalan lainnya, yaitu resep puding lumut gula merah ini. kamu sanggup membuat Puding lumut gula merah pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding lumut gula merah

  1. Anda perlu 2 bungkus agar-agar cokelat.
  2. Silahkan kamu siapkan 1600 ml santan (Jangan terlalu kental, yg sedang aja).
  3. Silahkan sobat persiapkan 200 gr gula merah.
  4. Persiapkan 100 gr gula pasir (mau full gula merah juga boleh).
  5. Siapkan juga 2 butir telur.

Puding Lumut Gula Merah. dapur siswaty elf. Puding lumut memiliki banyak sekali varian, selain lapis susu dan juga mentega, puding lumut bisa dikreasikan bersama gula merah. Pada dasarnya, cara membuatnya sama, hanya saja yang membedakan dari segi permainan warna dan bahannya. Jika kamu tertarik membuatnya di rumah. #sandrairani #pudinglumut #agaragar.

Langkah cara membuat Puding lumut gula merah

  1. Masukkan santan, gula merah, gula pasir, dan bubuk agar2..
  2. Kocok lepas telur kemudian masukkan kedalam adonan agar2..
  3. Masak sambil di aduk sampai gula larut. Selebihnya aduk sesekali saja ya, agar lumut terbentuk..
  4. Setelah mendidih, tuang agar2 kedalam cetakan/loyang, angin2kan sampai dingin lalu masukkan kedalam kulkas. Lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin 🤤..

Membuat Puding Gula Merah, MajalahPuding.com - Anda sedang mencari resep lain daripada pembuatan puding? Ya, tepat sekali bila anda menemukan artikel ini karena ada pembahasan menarik tentang cara Puding Gula Merah. Namun sebelumnya, mari mengenal lebih dekat dengan menu. RESEP: Cara Membuat Puding Lumut Pandan * Moss Pudding. How to make pudding _ পুডিং(with Eggs)-Bangladeshi egg pudding recipe-Egg puding bd style.

Begitulah pembahasan Puding lumut gula merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut gula merah.

LihatTutupKomentar

ads1

close