ads2

ads3

Resep Pisang keju coklat

Pisang keju coklat ~Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Simpel banget cuma pakai teflon, lihat. Kemudian,pisang yang sudah diberi coklat dan keju di dalam-nya. dimasukan ke dalam adonan tepung terigu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Pisang keju coklat yang bisa kalian jadikan ide.

Pisang keju coklat Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari pisang goreng tadi, mungkin bisa beli di tempat. Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. anda dapat memasak Pisang keju coklat pakai 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang keju coklat

  1. Selain itu juga tambahkan 3 buah pisang gabu/raja.
  2. Kamu butuh 2 sdm margarin.
  3. Sediakan juga 10 grm Meses.
  4. Silahkan kamu siapkan 15 grm Keju parut.

Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Karena cara membuat pisang gorengnya sama dengan pisang goreng biasa. Yang membedakan adalah setelah pisang goreng jadi kita tambahkan keju dan coklat di atasnya. Berikut selengkapnya Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Intruksi cara memasak Pisang keju coklat

  1. Kupas pisang dan belah menjadi 2.
  2. Panaskan wajan atau teflon beri margarin tunggu hingga meleleh.
  3. Setelah itu masukkan pisang kedalam wajan tunggu hingga agak lembek dengan api kecil. Sesekali di balik cukup dibalik 2 x ya. Setelah itu tata diatas piring kemudian beri toping keju parut dan meses. Siap disajikan selamat mencoba.

Seperti namanya jika sajian ini di masak. Goreng gulungan pisang dengan minyak panas dengan api sedang sampai pisang aroma matang dan renyah. Pisang goreng coklat keju ini selain memiliki rasa yang nikmat juga memiliki harga yang sangat terjangkau maka banyak disukai semua kalangan. Karena olahan camilan pisang goreng keju ini..baik itu resep pisang goreng, resep pisang keju, pisang coklat, resep pisang caramel, dan lainnya. tapi untuk anda yang ingin tahu mengenai resep kue pisang kukus, ada baiknya download aplikasi ini. Cara membuat Sate Pisang Goreng Coklat Keju: Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung beras Tabur dengan pelapis coklat meises, dan yang lainnya tabur dengan keju, dan sebagian lagi tabur.

Begitulah pembahasan Pisang keju coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang keju coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close