ads2

ads3

Resep Pancake Durian #homemadebylita

Pancake Durian #homemadebylita ~Unboxing yuk pancake durian & durian kupas. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Menjual aneka olahan daging durian asli medan sidikalang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Pancake Durian #homemadebylita yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pancake Durian #homemadebylita Percayakan sajian panekuk durian untuk pesta dan acara keluarga Anda kepada distributor pancake durian online terpercaya. Harum Pancake Durian Medan menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia. Maidanii Pancake Durian merupakan salah satu cafe Pancake Durian terpopuler di kota medan. anda sanggup memasak Pancake Durian #homemadebylita manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pancake Durian #homemadebylita

  1. Anda membutuhkan Bahan kulit.
  2. Sediakan 100 gram tepung terigu protein sedang.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 butir telur.
  4. Anda Memerlukan Sejumput garam.
  5. Selain itu juga tambahkan 240 ml susu cair.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm minyak sayur.
  7. Kamu butuh 1/2 sdt pasta pandan.
  8. Kamu butuh Bahan isian.
  9. Kamu butuh 400 gram daging durian (tanpa biji).
  10. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya whipped cream (saya pkai wippy cream yg dikocok dgn air es hingga mengembang).

Kami menyediakan beragam produk olahan durian seperti Jual Pancake Durian, Daging Durian. Resep Pancake Durian Spesial Sederhana dan Cara Mudah Membuatnya. Bosan dengan hidangan penutup yang lama? pusat penjualan pancake, daging durian, durian kupas dan durian kemasan cup. Toko Online Pancake Durian Medan & Daging Durian Beku Medan.

Intruksi cara memasak Pancake Durian #homemadebylita

  1. Siapkan semua bahan. Campur rata semua bahan kulit dan aduk dengan whisk hingga licin..
  2. Buat lembaran dadar tipis tanpa minyak dengan teflon diameter 20 cm. Sisihkan..
  3. Haluskan buah durian dengan garpu (saya sekalian buang bijinya juga). Ambil lembaran kulit dadar, isi dgn 1 sdm durian dan 1/2 sdm whipped cream. Lipat seperti amplop, simpan di dalam kulkas..
  4. Sajikan dingin 🌹.

Pancake durian adalah pancake yang didalamnya diisi dengan durian yang enak dan lezat dengan balutan pancake yang memiliki warna hijau, merah, kuning, dan coklat. Pancake Durian, Olahan Durian Paling Populer. Buah yang tampilan luarnya tampak garang dan penuh duri ini memiliki daging buah yang sangat lembut. Resep Pancake Durian - Pancake durian adalah salah satu alternatif kue yang dapat Anda coba untuk membuat sendiri di rumah. Mungkin Anda sudah cukup sering mendengar nama jajanan atau.

Begitulah pembahasan Pancake Durian #homemadebylita terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Durian #homemadebylita.

LihatTutupKomentar

ads1

close