ads2

ads3

Resep Panada Bihun

Panada Bihun ~Panada adalah kue khas Manado yang populer, bentuknya mirip pastel, biasa diisi ikan, tapi saya isi dengan bihun, jadi deh panada bihun. Bahan roti, terigu, kuning telor, gula, garam, fermimpan, air, mentega Mamiya_cemplon (Artia Sitanggang) Panada isi tuna. Panada ini tekstur kulitnya sama seperti membuat roti goreng dengan khas isiannya dari ikan. disini selain ikan saya tambah kan juga dengan bihun. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Panada Bihun yang dapat kalian jadikan ide.

Panada Bihun Aq utak atik bbrp bahan menyesuaikan yg dirumah aja. Panada biasax pake isian daging ikan tapi ingin makan yg isi sayur,tapi adax cuma wortel, intip sana sini ketemu sama bihun di kombinasi sajalah siapa tau enak ternyata oke juga Lola Haspriadi Panada isi sayur n bihun Order from Mak Endah Bihun Sup online or via mobile app We will deliver it to your home or office Check menu, ratings and reviews Pay online or cash on delivery Tapi kulit panada memiliki tekstur yang lebih menyerupai roti. Biasanya Panada dibuat dengan ikan cakalang, anda bisa menggantinya dengan ikan tongkol yang relatif lebih mudah ditemukan di seluruh. kamu mampu membuat Panada Bihun mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Panada Bihun

  1. Anda perlu 150 gr tepung terigu.
  2. Anda butuh 1 1/2 st ragi instant.
  3. Persiapkan 15 gr gula pasir.
  4. Selain itu juga tambahkan 15 gr margarine.
  5. Anda Memerlukan 1 butir kuning telur.
  6. Kamu butuh 75 cc air.
  7. Kamu perlu Bahan isi :.
  8. Sobat juga memerlukan 100 gr bihun.
  9. Sobat juga memerlukan 1/2 buah wortel.
  10. Sediakan Secukupnya kecap asin, kecap manis, vetsin.

Order your food or groceries from Mr. Prata (Marine Parade) Delivery to your home or office Check full menu and items Safe & easy payment options Recipe: Bun Mang Ga Thick bihun chicken soup. Bún Măng Gà (thick bihun chicken soup) is rice vermicelli with bamboo-infused chicken broth. The dish is best consumed during breakfast or rainy weather.

Step by step cara memasak Panada Bihun

  1. Aduk air dan gula pasir hingga larut, sisihkan, Campur terigu, ragi, margarine, kuning telur, larutan air gula, uleni menjadi adonan yang kalis. Tutup adonan, tunggu hingga mengembang 2 kali kipat kurleb 25-30 menit.
  2. Giling adonan kurleb 3-4 mm, cetak dengan mulut mangkok supaya bulat, kemudian potong dengan pisau (diameter 10 cm), giling lagi sebentar, isi dengan bahan isian, tutup pinggirannya.
  3. Terakhir goreng panada dengan api yang kecil supaya tidak cepat gosong.
  4. Untuk bahan isian: rebus bihun, tiriskan. Tumis wortel yang diiris kecil, tambah bihun, kecap, vetsin, tumis, angkat.

This Vietnamese bamboo shoots and chicken noodle soup also perfect if you are feeling under the weather. Resep Panada (modifikasi killer soft bread). Panada ini sy buat dr resep killer soft bread cuma sy ganti susu nya dg santan. Panada yg di foto ini sy isi sambelingkung / abon ikan. Biasa sy isi panada dg pampis tongkol..

Begitulah pembahasan Panada Bihun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Panada Bihun.

LihatTutupKomentar

ads1

close