ads2

ads3

Resep Lapis legit bangka

Lapis legit bangka ~Lapis legit dalam blog ini adalah lapis legit yang dibuat oleh sepasang suami istri (Asut&Athu) yang cukup terkenal di daerah Deniang, Sungailiat-Bangka dengan pengalaman membuat kue selama. Lihat juga resep Lapis Legit Mini enak lainnya! Lihat ide lainnya tentang Kue lapis, Resep, dan Resep kue. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Lapis legit bangka yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Lapis legit bangka How to make LAPIS LEGIT WARISAN MAMA Hai semua! LAPIS LEGIT MOIST Hai guys siapa yg suka lapis legit?? Kalo biasa bikin lapis legit itu suka ga sesuai sm yang. kamu dapat membuat Lapis legit bangka memanfaatkan 8 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Lapis legit bangka

  1. Siapkan juga 200 gr wisman.
  2. Selain itu juga tambahkan 300 gr blueband.
  3. Silahkan sobat siapkan 400 gr gula halus.
  4. Sediakan juga 1/2 kaleng Skm.
  5. Anda perlu 8 putih telur.
  6. Anda Memerlukan 20 kuning telur.
  7. Anda membutuhkan 200 gr tepung terigu pro sedang.
  8. Sediakan juga 1/2 sdt vanili.

Kue lapis susu Bangka cocok dijadikan sebagai hantaran di hari istimewa. Kue yang satu ini memiliki rasa yang begitu nikmat. Manis dan legitnya kue ini akan setiap saat memanjakan lidah anda. Indonesia's ultra-fine layer cake and most delicious traditional cakes.

Intruksi cara memasak Lapis legit bangka

  1. Mixer hi speed gula, wisman dan blueband sampai kental pucat (sktr 10menit). Masukkan kuning telur satu persatu dan vanili. Mixer hingga kental berjejak. Masukkan Skm..mixer speed rendah hingga tercampur rata. Sisihkan..
  2. Diwadah terpisah, mixer putih telur hingga soft peak..
  3. Tuang tepung sambil diayak bergantian dengan putih telur. Aduk balik dengan spatula hingga homogen.
  4. Siapkan loyang 20x20x7. Oles margarine, beri baking paper, oles lagi. Panaskan di oven 150 dercel sebentar..
  5. Tuang adonan 2 sendok sayur sedang. Ratakan. Panggang di oven 7menit atau sampai cokelat dengan api kecil. Angkat. Tusuk2 jika ada gelembung udaranya. Tekan dengan alat penekan kue lapis yang sudah dioles margarine. Baru tuang lagi dengan 2sendok sayur. Ratakan dan panggang dengan api atas selama 10menit atau coklat merata (sesuaikan oven masing2 ya). Lakukan sampai habis..
  6. Jika sudah selesai. Panggang lagi dg api atas bawah sekitar 7 menit. Note : Saya pakai oven gas dan selalu gunakan suhu 150dercel dan waktunya 10menit selama memanggang tiap lapisannya. Setelah matang biarkan dingin baru dikeluarkan dr loyang. Potong sesuai selera. Happy baking..

Lapis Cake, a well known traditional cake that made with pure egg yolk, New Zealand butter and traditional. Full Wisman, Tekstur Istimewa, PALING ENAK. Pesan untuk acara, hadiah dan oleh-oleh. Kue Lapis Legit Resepi ini memang spesial, tidak hanya dari rasanya tetapi juga cara membuatnya. Harganya pun bisa dibilang spesial dan hampir lebih mahal dibandingkan dengan jenis kue lapis.

Begitulah pembahasan Lapis legit bangka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis legit bangka.

LihatTutupKomentar

ads1

close