ads2

ads3

Resep Klappertart panggang ❤

Klappertart panggang ❤ ~Lihat juga resep Klappetaart panggang enak lainnya! Klapertart biasanya dimasak dengan cara dipanggang sehingga hasilnya mirip dengan kue tart pada umumnya. Itulah resep klapertart panggang nikmat khas Manado. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Klappertart panggang ❤ yang bisa kalian jadikan wawasan.

Klappertart panggang ❤ Mendengarkan resep klapertart panggang bahan klapertart panggang cara membuat klapertart panggang. Klapertart sedikit memancing interpretasi bahwa makanan ini. Kue ini terbuat dari berbagai bahan kue dan kelapa sebagai ciri khasnya. kamu bisa memasak Klappertart panggang ❤ mengfungsikan 21 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Klappertart panggang ❤

  1. Kamu perlu Bahan A.
  2. Silahkan kamu siapkan 400 ml air kelapa muda.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 butir kuning telur.
  4. Persiapkan 85 gr tepung terigu.
  5. Anda Memerlukan 65 gr tepung custard.
  6. Kamu butuh Bahan B.
  7. Siapkan juga 1000 ml susu cair.
  8. Selain itu juga tambahkan 360 gr susu kental manis.
  9. Sediakan juga 70 gr gula pasir (yg tdk suka manis boleh 60gr saja).
  10. Kamu siapin 200 gr margarine.
  11. Kamu membutuhkan 2/3 sdt garam.
  12. Sediakan juga Bahan C.
  13. Silahkan kamu persiapkan 600 gr daging kelapa muda tebal (2 - 3 bh daging kelapa muda).
  14. Kamu siapin Bahan D.
  15. Persiapkan 4 putih telur pisahan bahan A tadi.
  16. Anda Memerlukan 1 sdm air perasan lemon.
  17. Anda membutuhkan 3 sdm gula pasir.
  18. Persiapkan Penghias.
  19. Silahkan sobat siapkan Bubuk kayu manis.
  20. Anda butuh Almond slice/ kenari.
  21. Anda perlu Kismis.

RESEP KLAPERTART PANGGANG is free Food & Drink app, developed by AYOLOCDEV. Klapertart adalah kue khas Manado yang terpengaruh dari kuliner Belanda. Meskipun kini banyak terdapat variasinya, klapertart khas Manado tetap disukai banyak orang. Resep klapertart panggang kini bisa dipraketikan sendiri membuatnya dirumah.

Intruksi cara membuat Klappertart panggang ❤

  1. Campur semua bahan A.. ratakan menggunakan whisk.
  2. Campur semua bahan B di panci lalu masak dengan api kecil sambil diaduk. Kalau sudah mendidih masukkan bahan A dan bahan C, smbil terus diaduk sampe kental dan matang.
  3. Campur bahan D lalu mixer dengan kecepatan tinggi hingga kaku.
  4. Siapkan talang.. isi bahan kuning 3/4 bagian.. lalu bagian atasnyaa diberi bahan putih (bahan D) lalu taburi dengan almond slice, kismis, dan kayu manis sesuai selera.
  5. Panggang di oven suhu 170 - 180 derajat api bawah 15 menit dan api atas 10 menit sesuaikan dengan oven masing2.
  6. Angkat lalu diamkan hingga dingin dan masukkan ke kulkas ❤❤.
  7. Selamat menikmati.

Klapertart merupakan kue khas dari daerah Manado, Sulawesi Utara. Kue Klapertart Panggang Enak ditengah keluarga dgn minuman hangat tentunya. Cara Membuat Klapertart Panggang Enak Resep klapertart panggang yang lembut itu menurutku sulit ditandingi oleh resep klapertart panggang lainnya yang hanya menggunakan terigu. Soalnya, membuat klapertart sebenarnya super mudah. Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak Dan MudahResep Abi.

Begitulah pembahasan Klappertart panggang ❤ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Klappertart panggang ❤.

LihatTutupKomentar

ads1

close