ads2

ads3

Resep Jamur Crispy Cemilan Sehat

Jamur Crispy Cemilan Sehat ~Cemilan sehat buat keluarga, dan tentunya cara membuat nya sangat mudah,dan bahan yg di gunakan juga sangat mudah di dapatkan. Sudah WFH hari keberapa nih kalian? Nahhh biar gak bosen-bosen banget, gue coba masak jamur crispy buat cemilan hari ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Jamur Crispy Cemilan Sehat yang dapat sobat jadikan contoh.

Jamur Crispy Cemilan Sehat Saking bingungnya kamu lebih memilih untuk membeli saja. Padahal nih, jika kamu membuat sendiri, rasanya bisa lebih enak dan tentunya lebih sehat. Lihat juga resep Stik Tempe (camilan sehat) enak lainnya! kamu sanggup membuat Jamur Crispy Cemilan Sehat gunakan 6 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jamur Crispy Cemilan Sehat

  1. Silahkan sobat persiapkan Jamur Tiram.
  2. Sediakan Air hangat.
  3. Kamu siapin Bahan celupan.
  4. Kamu siapin secukupnya Telur ayam.
  5. Kamu perlu Tepung bumbu serbaguna.
  6. Silahkan kamu siapkan Penyedap rasa.

Rasa dari jamur crispy yang gurih, renyah, serta sehat membuat jenis cemilan ini bisa dengan mudah diterima masayarakat. Apalagi dengan slogan makanan sehat dan bebas kolesterol yang diusung oleh segala jenis masakan berbahan dasar jamur ini membuat permintaan akan jamur crispy ini. Camilan Sehat untuk Anak - Si kecil sering merengek untuk diberikan camilan? Tapi sebelum memberikannya camilan, Bunda harus selektif dalam memilih makanan ringan untuk ia konsumsi.

Intruksi cara membuat Jamur Crispy Cemilan Sehat

  1. Sediakan bahan-bahan yang diperlukan.
  2. Suwir jamur dengan ukuran sesuai selera, kemudian cuci dibawah air mengalir, tiriskan.
  3. Rendam jamur yang telah dicuci ke dalam air hangat selama 2 menit. Tiriskan.
  4. Kocok lepas telur, tambahkan penyedap rasa. Masukkan jamur yang telah direndam ke dalam adonan telur.
  5. Masukkan jamur yang telah dibaluri telur ke dalam tepung serba guna.
  6. Masukkan jamur yang telah dibaluri tepung ke dalam minyak panas. Tunggu hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  7. Cemilan sehat jamur crispy siap dihidangkan. Selamat mencoba😊.

Sudah memilih makanan utama yang bergizi, bukan berarti Bunda bisa asal dalam memilih cemilan. Chrispy jamur tiram, siap sulai ke seluruh pelosok negeri ini. Disini saat membuat jamur crispy kita membutuhkan jenis jamur tiram saja, karena membelinya sangat mudah. Resep jamur crispy ini bisa anda contoh di dapur kesayangan anda. Hasil dari cemilan jamur crispy ini tak perlu diragukan lagi kerenyahannya dan kelezatannya.

Begitulah pembahasan Jamur Crispy Cemilan Sehat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jamur Crispy Cemilan Sehat.

LihatTutupKomentar

ads1

close