ads2

ads3

Resep Es cappucino cincau simple

Es cappucino cincau simple ~Hallo temen" salam kenal dari YR'chanel alias yhani,aku mau berbagi resep bikin es syeger untuk kalian di cuaca yg panas gini. Asalamualaikum Hello Gaes di TUTORIAL kali Ini " membuat capuccino cincau good day" Yuk simak sampai habis supaya tidak gagal paham. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Es cappucino cincau simple yang bisa kamu jadikan wawasan.

Es cappucino cincau simple Joyko cappucino membuka peluang usaha bagi setiap warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi Agen kami. Bahan es Cappucino Cincau: Cappucino sachet / instans. Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. kamu mampu memasak Es cappucino cincau simple memanfaatkan 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es cappucino cincau simple

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 balok cincau hitam.
  2. Anda membutuhkan 3 sachet kopi rasa cappucino (me: goodday rasa cappucino.
  3. Anda membutuhkan 2 sachet skm putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan gula pasir (secukupnya,sesuai selera).
  5. Anda membutuhkan 200 ml (melarutkan, kopi,gula dan skm).
  6. Silahkan kamu persiapkan 1000 ml air (untuk mencampuri dengan cincau.

Tuang bahan es yang diblender bersama cappucino tadi ke dalam gelas cup. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Contoh dan Download Spanduk Es Cappucino Cincau - Es Cappucino Cincau lagi trend di kalangan anak mudah.

Intruksi cara membuat Es cappucino cincau simple

  1. Cuci cincau menggunakan air matang, setelah di cuci kemudian parut menggunakan parutan keju. Sisihkan.
  2. Siapkan wadah, campur kopi,gula pasir dan skm. Larutkan dengan air panas.
  3. Aduk hingga rata. Kemudian tambahkan air matang, dan masukkan cincau.
  4. Masukkan kulkas dulu agar dingin ya mak..

Yang biasanya Es hanya dinikmati p. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya! Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan. Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping.

Begitulah pembahasan Es cappucino cincau simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es cappucino cincau simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close