ads2

ads3

Resep Donat anti gagal

Donat anti gagal ~Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya. Donat kentang cemilan enak yang nggak ngebosenin, dengan resep ini di jamin tidak akan gagal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Donat anti gagal yang dapat kalian jadikan wawasan.

Donat anti gagal Resep Roti kukus ( anti gagal dijamin mekar ). Resep Donat Kentang Praktis Anti Gagal. Tentu banyak orang yang suka dengan donat lembut. kamu mampu membuat Donat anti gagal mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat anti gagal

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gr tepung pro tinggi.
  2. Sediakan 80 gr tepung segitiga.
  3. Kamu siapin 20 gr susu bubuk.
  4. Sobat juga memerlukan 140 ml susu hangat.
  5. Sobat juga memerlukan 10 gr ragi instan.
  6. Siapkan juga 100 gr gula pasir.
  7. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  8. Kamu membutuhkan 50 gr blue band.
  9. Anda membutuhkan Sejumput garam.
  10. Silahkan kamu siapkan Topping.
  11. Kamu perlu Gula dingin.
  12. Anda butuh Ceres.

Untuk mendapatkan tekstur tersebut, kamu bisa memakai kentang sebagai bahan campuran. Beberapa hari yang lalu entah kenapa saya kepingin banget buat donat sendiri. Padahal jujur aja saya kalau membuat kue atau roti lebih banyak gagalnya dari pada berhasilnya. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya.

Langkah cara memasak Donat anti gagal

  1. Campurkan ragi dan gula ke dalam susu cair hangat aduk rata.. Campurkan tepung dan susu bubuk dan telur aduk rata tuang campuran susu kedalam adonan aduk rata...
  2. Masukan blue band dan garam adon sampai kalis elastis.. Diamkan 30 menit.. kempeskan.. Bentuk bulat dan bolongi tengahnya dengan cetakan atau botol seperti di slide berikut... diamkan 15 menit atau sampai mengembang..saya timbang @ 50 gr.
  3. Panaskan minyak dan sebelum goreng bolongan tengah di perbesar lagi dengan 2 jari telunjuk...
  4. Goreng di minyak panas dan buletan bolongan dengan menggunaka sumpit agar tidak tertutup.. goreng 1 kali balik biar ada garis ya.. setelah dingin baru kasih topping.. saya dapat sekitar 15 buah...

Mulai dari cara buat donat yang empuk hingga donat ala Jco, dan donat kentang. Meski donat dijual di mana-mana dan sangat mudah didapatkan, tapi sebenarnya kita bisa lho membuatnya sendiri. Resep Donat - Donat merupakan jenis kue yang sangat digemari oleh banyak orang. Mulai dari donat kelas pinggir jalan hingga yang dijual di pusat perbelanjaan selalu menjadi tempat yang ramai. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini.

Begitulah pembahasan Donat anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close