ads2

ads3

Resep Dessert marie puding fla keju

Dessert marie puding fla keju ~Hadirkan dessert manis dan cantik untuk orang- orang tercinta. Dapat juga disajikan untuk momen- momen spesial Ibu. COM - Cara Membuat Fla Puding ini sangat mudah dan hampir sama dengan membuat puding biasa namun fla biasanya hanya digunakan sebagai saus atau sebagai pelengkap saja. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Dessert marie puding fla keju yang bisa kalian jadikan wawasan.

Dessert marie puding fla keju Tekstur Pudingnya Padat Tapi Lembut, Kayak Brownies 😍. Bahan utamanya mudah ditemukan di pasaran, misalnya Oreo dan Biskuit Marie. Puding susu keju ini memiliki rasa yang begitu enak dan lezat. anda dapat membuat Dessert marie puding fla keju memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Dessert marie puding fla keju

  1. Kamu membutuhkan Lapisan 1.
  2. Kamu siapin Puding coklat (saya pake Nutrijell).
  3. Anda butuh Lapisan 2.
  4. Silahkan sobat siapkan Kue marie beberapa keping, hancurkan.
  5. Anda membutuhkan Lapisan 3: FLA KEJU.
  6. Kamu siapin 300 ml susu cair.
  7. Kamu membutuhkan 1 sachet SKM.
  8. Sediakan juga 1 sdm tepung maizena.
  9. Kamu perlu 1 butir kuning telur.
  10. Persiapkan 100 gr keju parut.
  11. Siapkan juga 1 sdt vanili.
  12. Kamu perlu Topping: 5 keping kue marie utuh.

Keju yang dijadikan sebagai toping akan membuat puding menjadi lebih spesial. Anda bisa membuat puding susu keju ini dengan harga yang berbeda-beda. Namun, untuk lebih menghemat akan lebih baik jika anda membuatnya. Puding merupakan salah satu kudapan yang kerap disajikan sebagai dessert atau makanan penutup.

Langkah cara memasak Dessert marie puding fla keju

  1. Masak puding sesuai petunjuk kemasan, masukin kedalam wadah, diamkan sampai mengeras.
  2. Setelah puding mengeras, taburkan remahan kue marie diatasnya.
  3. Masak fla; masukan susu kedalam panci, tambah skm dan tepung maizena, aduk rata. Masak di api kecil, aduk2. Kocok lepas kuning telur di wadah terpisah, ambil sedikit adonan fla dipanci kedalam kocokan telur, aduk rata lalu masukin kedalam adonan fla di panci, masukan keju parut dan vanili, aduk rata sampai mendidih, matikan api dan angkat. Lalu tuangkan kedalam puding yg sudah ditaburi bubuk kue marie.
  4. Terakhir, tambahkan topping kue marie utuh.. masukan ke dalam kulkas, hidangkan selagi dingin.

Puding tidak selalu memiliki rasa yang manis. Puding tidak selalu memiliki rasa yang manis. Tekstur yang lembut serta tambahan fla yang creamy membuat puding banyak digemari. Campur semua bahan fla puding susu keju menjadi satu. Masak hingga campuran bahan fla Tuang adonan ke dalam bahan fla.

Begitulah pembahasan Dessert marie puding fla keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Dessert marie puding fla keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close