ads2

ads3

Resep Dadar nasi Jagung Eksotis

Dadar nasi Jagung Eksotis ~Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Assalamualaikum hallo sahabat"ku sekarang aku masak nasi jagung dengan lauk yg super lengkap rasanya sangat enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Dadar nasi Jagung Eksotis yang dapat kamu jadikan ide.

Dadar nasi Jagung Eksotis Siapa bilang harus butuh waktu banyak untuk membuat hidangan spesial buat keluarga di rumah. Ada banyak variasi Resep Masakan Indonesia yang bisa kita buat untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam buat keluarga. Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. kamu mampu memasak Dadar nasi Jagung Eksotis manfaatkan 9 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Dadar nasi Jagung Eksotis

  1. Anda perlu 1 butir yampung.
  2. Anda Memerlukan 4 sdm nasi.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdm ayam dicincang.
  4. Silahkan sobat siapkan Bawang putih (cincang).
  5. Sediakan Bawang merah (Iris tipis).
  6. Selain itu juga tambahkan Jagung di pilin.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 btg daun sop.
  8. Anda perlu Kecap manis.
  9. Sediakan juga Garam.

Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Selain rasa yang enak telur dadar warteg ini juga kaya. Dadar Jagung, Bakwan Jagung and Perkedel Jagung. Did you recognize one word is the same? ….

Step by step cara memasak Dadar nasi Jagung Eksotis

  1. Siapkan semua bahan, campur semua di mangkok.
  2. Kocok dngan sendok masukkan garam, kecap manis..
  3. Panas kn minyak, setelah panas.
  4. Masukkan.. Goreng dgn apii kecil, jgn dikacau...
  5. Stlah agak Lama silahkan pelan2 di balikk... Pelan2 ajah....
  6. Angkat... Hidangkan...
  7. Inii tampilan klo telurny diancurin, Ky nasi goreng jadinya....

Bakwan Jagung - corn kernels, flour added Dadar Jagung - crushed corn kernels with a mortar and pestle, no flour added, fingerroot Indonesian Nasi Goreng Kambing: Jakarta Goat Fried Rice. Nasi jagung berpadu dengan telur dadar, tempe tholo bacem yang kami buat sendiri, sayur lodeh kluwih khas Gunung Kidul. SELASA: Sego abang, iwak kali sambel bawang, rawis. Nasi merah, iwak kali dengan sambal bawang dan urap khas Gunung Kidul. Cuci jagung, dan kerat biji jagung dari tongkol jagung.

Begitulah pembahasan Dadar nasi Jagung Eksotis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Dadar nasi Jagung Eksotis.

LihatTutupKomentar

ads1

close