ads2

ads3

Resep Cake es teller

Cake es teller ~PO es Teler Cake buat hari minggu besok List skrg ya ditunggu mpe nanti sore. Es teler memang paling pas dinikmati saat matahari sedang panas-panasnya, tetapi es teler yang satu ini bisa kamu santap kapan. Lihat juga resep Cake es teller enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Cake es teller yang bisa sobat jadikan contoh.

Cake es teller Es teler is a refreshing combination that usually consists of jackfruit, avocado, coconut, condensed milk, syrup, and shaved or crushed ice, but the variations may. Resep es teller cake ini sebenarnya memadukan cake lembut dengan topping isian es teler seperti alpukat, nangka dan kelapa muda. Rasanya tentu jadi bikin surprise keluarga. kamu dapat membuat Cake es teller menggunakan 12 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cake es teller

  1. Selain itu juga tambahkan 4 btr telur.
  2. Silahkan sobat siapkan 180 grm tepung terigu.
  3. Kamu perlu 180 grm gula pasir.
  4. Anda butuh 1 sdt SP.
  5. Kamu siapin 3 sdm minyak goreng.
  6. Sediakan juga 1 sachet susu.
  7. Silahkan sobat persiapkan Wippy cream (saya pakai merk Han, bukan endors ya đŸ€­).
  8. Silahkan kamu persiapkan Buah nangka.
  9. Kamu siapin Puding coklat.
  10. Persiapkan Agar2.
  11. Anda perlu 1 sct santan kara.
  12. Kamu perlu 4 sdm air.

The es teller cake is so unique! Ver mĂĄs ideas sobre Torta de cupcakes, Pastel de tortilla, Pasteles y postres. Es Teler is an Indonesian fruit cocktail. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk, sweetened condensed milk, Pandanus amaryllifolius leaf (normally in the form of cocopandan syrup), sugar, and a tiny amount of salt.

Intruksi cara membuat Cake es teller

  1. Masak puding dan agar2. Saya pakai yg instan di toko2. Tinggal rebus jadi deh. Dinginkan......
  2. .
  3. Campur santan dengan air lalu aduk,lalu tambahkan susu dancow. Bisa jg pakai SKM..
  4. Kocok menggunakan mixer gula, telur dan SP sampai mengembang putih.
  5. Masukkan tepung terigu dan campuran santan susu secara bergantian.
  6. Matikan mixer. Lalu masukkan minyak dan pasta pandan. Aduk hingga rata.
  7. Masukkan adonan ke cetakan lalu kukus sekitar 20 menit.
  8. Sambil menunggu roti matang kita buat wippy cream untuk topping.
  9. Masukkan wippy cream keatas roti kemudian tambahkan puding, agar2 dan nangka. Masukkan ke dalam kulkas agar enak dingin. Cake es teller siap dihidangkan. Selamat menikmati.

Matahari belakangan ini panasnya lagi ngga ada diskon. Kepengennya minum es-es terus, dipikir-pikir kalau beli terus bakalan kena sindrom. Bedanya, es teler zini lebih bervariasi, tak hanya diisi dengan buah saja. Es buah juga cenderung memadukan buah manis yang dipadukan dengan sirup dan susu. A pesar de que la mĂșsica de Cake es regularmente clasificada como rock alternativo o indie rock, combina mĂșltiples gĂ©neros musicales.

Begitulah pembahasan Cake es teller terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cake es teller.

LihatTutupKomentar

ads1

close