ads2

ads3

Resep Brokoli crispy ala"😍😘

Brokoli crispy ala"😍😘 ~Corndog brokoli crispy ala Korea Jajanan street food ala Korea dengan modifikasi penambahan brokoli dengan bahan ekonomis mozarella yang diganti dengan chees. Sayur brokoli dikeringkan dengan metode "vacuum fry" yaitu dimana. Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Brokoli crispy ala"😍😘 yang bisa Anda jadikan wawasan.

Brokoli crispy ala"😍😘 Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. kamu sanggup membuat Brokoli crispy ala"😍😘 pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Brokoli crispy ala"😍😘

  1. Anda Memerlukan ukuran sedang Brokoli putih.
  2. Silahkan sobat persiapkan ukuran kecil Brokoli hijau.
  3. Siapkan juga 160 gr tepung sajiku.
  4. Kamu perlu 2 butir telur.
  5. Anda perlu 1 sdm garam.

Panaskan minyak dengan api sedang, goreng ikan yang sudah di baluri tepung bumbu sampai kering (api jangan terlalu besar supaya crispy nya pas dan ngga gosong), kemudian angkat lalu tiriskan. Panaskan minyak sedikit, kemudian masukkan bawang putih yang sudah dihaluskan, masukkan bawang bombay yang diiris tipis dan wortel yang sudah di potong. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas, gunakan api sedang.

Step by step cara membuat Brokoli crispy ala"😍😘

  1. Potong brokoli cuci lalu rendam dengan air garan ±5menit lalu tiriskan.
  2. Setelah itu kita masukan dalam kocokan telur...
  3. Lalu kita masukan dalam tepung sajiku kering dan goreng deh..
  4. Brokoli crispy siap disantap.. 😘.

Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol. Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia! Crispy Salad Broccoli Chips Snack sehat yang terbuat dari brokoli asli yang diolah dengan teknologi temperatur rendah sehingga brokoli menjadi renyah serta mempertahankan nutrisi alami sayurannya. Resep Brokoli Crispy tersedia di ResepID. Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID.

Begitulah pembahasan Brokoli crispy ala"😍😘 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brokoli crispy ala"😍😘.

LihatTutupKomentar

ads1

close