ads2

ads3

Resep Bolu Pisang Coklat

Bolu Pisang Coklat ~Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Para pecinta coklat pasti sangat menyukai bolu pisang kukus yang satu ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bolu Pisang Coklat yang bisa Anda jadikan ide.

Bolu Pisang Coklat Bisa dikurangi atau ditambah tergantung selera. Pada dasarnya, resep bolu pisang ini memang sudah manis dan lezat. Tetapi kalau teman teman merasa kurang bisa menambahkan coklat sebagai kombinasinya. anda mampu membuat Bolu Pisang Coklat pakai 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu Pisang Coklat

  1. Sobat juga memerlukan 225 gr terigu protein sedang.
  2. Anda butuh 25 gr coklat bubuk.
  3. Anda butuh 1/2 sdt soda kue.
  4. Sobat juga memerlukan 6 btr telur/383 gr.
  5. Sobat juga memerlukan 270 gr gula pasir.
  6. Sediakan juga 250 gr margarin.
  7. Silahkan kamu siapkan 2 bh pisang ambon besar/277 gr, kupas haluskan.
  8. Anda butuh 2 bh pisang ambon besar, kupas potong kotak kecil.
  9. Selain itu juga tambahkan Secukupnya pisang, iris memanjang utk hiasan (optional).

Resep bolu pisang coklat panggang ini dijamin rasanya benar benar mantap dan bikin ketagihan. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus Lembut Enak - Di indonesia ada banyak sekali macam-macam variasi dan rasa bolu kukus, seperti yang anda ketahui bolu kukus ini sangat di kenal di indonesia, karena di lihat dari tekstur bolu, rasa bolu, bahkan cara membuatnya juga bisa di bilang mudah. Untuk sekarang ini dari sekian banyak kue bolu kukus yang paling banyak di kenal adalah bolu rasa pisang. Hiyaaaaa.ada resep baru bolu pisang coklat jtt.

Intruksi cara memasak Bolu Pisang Coklat

  1. Haluskan margarin dan gula pasir hingga putih lalu masukkan telur satu persatu kocok hingga halus.
  2. Dalam wadah lain saring terigu, soda kue dan coklat bubuk lalu aduk hingga rata lalu masukkan ke dalam adonan tadi aduk/asal rata.
  3. Lalu masukkan pisang halus dan pisang yang sudah dipotong kotak kecil tadi, aduk hingga rata.
  4. Lalu masukkan adonan ke dalam loyang yang sebelumnya sudah dipoles dengan olesan loyang/Carlo lalu tata irisan pisang di atasnya, panggang hingga matang dengan oven (saya pakai oven tangkring) suhu pemanggangan disesuaikan dengan kondisi oven masing2 ya, lalu angkat dinginkan.
  5. Potong2 sajikan.

Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus. Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Cara Membuat Kue Bolu Pisang Coklat yang Lembut, Lezat dan Spesial Tips Mempersiapkan Bahan-Bahan: Lakukan hal yang pertama dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan-peralatan penting yang akan anda gunakan. Seperti mesin pengukur bahan-bahan, baskom untuk membuat adonan, mixer untuk mengaduk bahan-bahan, beberapa wadah yang akan digunakan.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close