ads2

ads3

Resep Bola Kroket Kentang Isi Sayur

Bola Kroket Kentang Isi Sayur ~Kocong telur dan beri sdikit garam, celupkan kroket pada telor. Goreng kroket sampai kuning keemasan lalu angkat. Kroket merupakan camilan yang terbuat dari kentang yang ditumbuk halus dengan campuran daging cincang dan sayuran seperti wortel dan buncis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bola Kroket Kentang Isi Sayur yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bola Kroket Kentang Isi Sayur Long story short, kroket ini adalah panganan yang gurih dan mengenyangkan. Kentangnya terasa padat dan bahkan diisikan dengan yang sedap-sedap juga. Kroket kentang termasuk kedalam camilan isi, untuk masalah isian kita dapat menggunakan beragam bahan, mulai dari daging ayam, sayuran, telur, dan masih banyak lagi. tentunya masing-masing isian tersebut akan membuat sensasi rasa rasa yang. kamu dapat memasak Bola Kroket Kentang Isi Sayur gunakan 11 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bola Kroket Kentang Isi Sayur

  1. Sobat juga memerlukan 250 gram kentang.
  2. Siapkan juga 2 butir telur.
  3. Silahkan sobat siapkan 30 gram keju cheddar.
  4. Sediakan 1 sdt garam.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang merah.
  6. Persiapkan 1 siung bawang putih.
  7. Siapkan juga 1 buah wortel ukuran kecil.
  8. Anda membutuhkan 1 batang seledri.
  9. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang.
  10. Kamu membutuhkan Secukupnya tepung panir.
  11. Anda butuh Secukupnya tepung maizena.

Dengan berbagai isian yang disajikan misal kroket isi sayur, kroket ayam, kroket daging dan disini saya membuatnya isi ayam keju, kroket kentang bola, resep kroket kentang bogasari, kroket kentang untuk bayi, kroket kentang cookpad, kroket kentang crispy, kroket kentang isi coklat. Video dari ‍Bersyukur cara membuat kue kroket kentang isi sayur selamat mencoba ya. Kroket kentang adalah bola-bola kentang yang berisi daging cincang atau sayuran atau kombinasi keduanya dengan bumbu khas kroket. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat Kroket Kentang Isi Daging Wortel Cincang ini?

Step by step cara memasak Bola Kroket Kentang Isi Sayur

  1. Cuci kentang, lalu potong menjadi 4 bagian..
  2. Rebus kentang sampai lunak, lalu haluskan..
  3. Iris halus bawang merah, bawang putih, wortel, daun bawang, dan seledri..
  4. Tumis bahan isian, lalu tambahkan parutan keju..
  5. Campurkan bahan isian ke kentang yg sudah dihaluskan..
  6. Tambahkan 1 buah kuning telur, aduk hingga merata..
  7. Ambil adonan, lalu bentuk bulat-bulat..
  8. Balurkan ke tepung maizena, putih telur, lalu tepung panir..
  9. Goreng sampai kekuningan..

Bagi anda yang menggemri kentang maka , berikut kami berikan sebuah resep dengan bahan dasar kentang bernama kroket kentang isi. diisi dengan telur puyuh membuat sajian kroket kentang satu ini begitu spesial terasa, mari lihat resepnya di sini! Bagi anda yang sangat menggemari sajian kentang maka anda bisa mencoba untuk menikmati sebuah resep sedap berikut ini, yakni kroket kentang isi telur puyuh. Isi risoles ( kroket ) dapat berupa daging ayam, daging sapi, daging ikan, udang, jamur kancing, wortel, kentang, atau buncis. Risoles ( kroket ) sangat enak dan lezat bila dimakan dengan saus kacang encer, sambal botol, atau cabai rawit. Cara Membuat Resep Kroket Kentang Renyah Enak Yang Mudah Dan Praktis.

Begitulah pembahasan Bola Kroket Kentang Isi Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Kroket Kentang Isi Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close