ads2

ads3

Resep Bakwan Tahu Telor

Bakwan Tahu Telor ~Bakwan adalah salah satu jenis gorengan yang tidak hanya enak dikudap, tapi juga cocok dijadikan lauk makan. Supaya tidak membosankan, anda bisa mengganti bahan. Resep Bakwan Tahu campur telur serta sayur kol dan buncis yang digoreng renyah dan gurih. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Bakwan Tahu Telor yang dapat kalian jadikan ide.

Bakwan Tahu Telor Tahu telor, also called tofu or bean curd omelette is a traditional Indonesian street food, typically Tahu telor (or tahu telur) was presented as a high "tower" of crispiness with a spicy and creamy sauce. Hai tmn" smua aq harap kalian slalu dalm lindungan-NYA aamin. Dividioku kali ini aq akn bagikan resep membuat bakwan sayur dan. kamu mampu membuat Bakwan Tahu Telor manfaatkan 8 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakwan Tahu Telor

  1. Selain itu juga tambahkan 6 bj Tahu kotak (haluskan).
  2. Anda membutuhkan 2 btg daun bawang (iris tipis).
  3. Sediakan juga 1 butir telor (me : pakai 2btr).
  4. Kamu siapin 1 sdm tepung terigu (supaya klo pas digoreng adonan ga pecah).
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt kaldu jamur / penyedap rasa.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt Garam.
  7. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sedikt gula.

Bagi anda yang ingin menikmati gorengan tahu isi dan bakwan tapi males mau masak yang ribet-ribet, saya ajak anda bikin yang. Biaasanya bakwan itu dibuat dari camupran sayur atau jagung dan sejenisnya. Bakwan―gorengan khas Indonesia ini memang enak dan gurih. Bakwan adalah salah satu jenis gorengan yang digemari orang Indonesia.

Langkah cara memasak Bakwan Tahu Telor

  1. Campurkan semua bahan jadi satu, kemudian pake 2 sendok supaya pas mengoreng bs dibentuk..
  2. Setelah matang, sajikan hangat dengan nasi dan sayur berkuah. ☺.

Lihat juga resep Bakwan jagung wortel enak lainnya! Bakwan Tahu, kreasi gorengan bakwan yang berbeda dari biasanya. Sajikan Bakwan Tahu sebagai camilan sambil menonton televisi bersama keluarga di rumah. Di antaranya ada resep bakwan sayur, bakwan jagung, bakwan tahu, bakwan udang Setelah itu, silakan tambahkan tepung terigu, telur dan bumbu-bumbu seperti merica. Resep Bakwan Tahu ini mengandung banyak zat sangat bermanfaat untuk tubuh misalnya protein, zat besi, kalsium serta isoflavon yang sangat efektif untuk mencegah kanker.

Begitulah pembahasan Bakwan Tahu Telor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Tahu Telor.

LihatTutupKomentar

ads1

close