ads2

ads3

Resep Bakwan sayur gurih

Bakwan sayur gurih ~Bakwan merupakan salah satu kudapan favorit banyak orang. Apalagi bakwan yang garing diluar dan lembut didalam. Bakwan, makanan yang satu ini sangat terkenal di masyarakat kita. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan sayur gurih yang dapat kalian jadikan ide.

Bakwan sayur gurih Kali ini Dapur Bu Titin akan membuat Bakwan Sayur Gurih. Untuk Ibu, Bapak, Mba. #bakwan #bakwansayur #gorengan bahan: wortel,daun bawang,kol,jagung manis bumbu: baput,mrica,garam. Resep BAKWAN Sayur dan Cara membuat TAUGE secara simple. anda mampu memasak Bakwan sayur gurih memakai 15 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakwan sayur gurih

  1. Kamu perlu 150 gr kol.
  2. Kamu perlu 2 batang Wortel.
  3. Silahkan sobat persiapkan 100 gr toge.
  4. Kamu perlu 1 batang daun bawang.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm margarin cairkan.
  6. Sediakan juga 1 sdt garam (sesuai selera).
  7. Kamu perlu 1 sdt kaldu bubuk.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt baking powder(optional).
  9. Persiapkan Bumbu halus:.
  10. Kamu membutuhkan 2 butir bawang merah.
  11. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 sdt ketumbar.
  13. Persiapkan 20 sdm tepung terigu.
  14. Sediakan 2 sdm tepung beras.
  15. Kamu perlu Air secukup nya.

Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan sayuran ini cocok dijadikan sebagai cemilan atau teman makan nasi. Bakwan sayur merupakan salah satu jenis gorengan sederhana yang paling banyak peminatnya. Mulai dari , bakwan tahu, bakwan udang, dan bakwan sayur.

Step by step cara membuat Bakwan sayur gurih

  1. Cuci bersih smua sayuran,potong halus kol,kupas Wortel lalu parut kasar.iris titip daun bawang..masukan smua sayuran dlm wadah,,,haluskan bumbu lalu campur ke bahan tepung beri air secukup nya aduk2 rata,masukan sayuran aduk lgi lalu masukan margarin cair aduk rata.,,, (adonan agak kental)panaskan minyak lalu goreng bakwan sampai kuning kecoklatan.,, goreng dgn minyak panas api sedang.
  2. Goreng rada tipis lebih garing.

Di antara jenis-jenis tersebut, nama Yap, resep bakwan sayur memang tidak sulit. Maka dari itu, sebaiknya kamu coba buat sendiri aja. Lihat juga resep Bakwan sayur kriuk, Bakwan Sayur enak lainnya! Gampang kok buatnya, siapkan bahan dan ini resep bakwan sayur yang gurih dan krenyesnya mantap ala @susi.agung. Bakwan crispy gurih yang terbuat dari jagung, udang Resep Bakwan Sayur - Wikipedia Indonesia, bakwan merupakan salah satu makanan yang terbuat dari bahan utama sayuran dan tepung terigu.

Begitulah pembahasan Bakwan sayur gurih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan sayur gurih.

LihatTutupKomentar

ads1

close