ads2

ads3

Resep Ayam Sosis Teriyaki

Ayam Sosis Teriyaki ~Ayam Sosis Jamur Saos Teriyaki Pagi-pagi bingung buat sarapan apa, di kulkas masih ada dada ayam fillet sama jamur tiram juga, yaudah dipakein jamur biar ada sensasi kenyal-kenyal gitu kan enak, saosnya pakai saos teriyaki deh. Lihat juga resep Tahu sosis teryaki enak lainnya! Lauk super gampil dan habis dalam sekejap haha. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Ayam Sosis Teriyaki yang bisa Anda jadikan ide.

Ayam Sosis Teriyaki Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ayam Sosis Teriyaki. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam Sosis Teriyaki. anda mampu membuat Ayam Sosis Teriyaki memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Sosis Teriyaki

  1. Persiapkan 1/2 kg ayam fillet (potong kotak).
  2. Sobat juga memerlukan 3 buah sosis (iris).
  3. Kamu siapin 1 buah bawang bombay (iris).
  4. Siapkan juga 1 buah paprika (iris).
  5. Anda perlu 2 siung bawang putih (iris).
  6. Persiapkan secukupnya Royco dan lada bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan Bumbu marinasi :.
  8. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang putih (cincang kasar).
  9. Anda membutuhkan 1 ruas jahe (cincang kasar).
  10. Persiapkan 1 sdm kecap asin.
  11. Kamu butuh 3 sdm saus tiram.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kecap manis.
  13. Sediakan juga 2 sdm saus sambal.

ID - Jika kamu sedang kehabisan bahan-bahan makanan seperti telur, ayam ataupun sayuran namun masih memiliki persediaan sosis di kulkas, kamu bisa memanfaatkannya dengan membuat hidangan sosis saus teriyaki seperti resep di bawah ini untuk menu sahurmu. Simple dan enak lah yah rasa nya Cara membuat teriyaki ayam suwir: Didihkan air dan garam, kemudian rebus fillet ayam hingga matang. Angkat, tunggu sampai dingin, kemudian sobek-sobek dan sisihkan. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum dan layu.

Intruksi cara membuat Ayam Sosis Teriyaki

  1. Campur semua bahan bumbu marinasi, masukkan ayam diamkan minimal 1 jam.
  2. Goreng sebentar sosis, sisihkan.
  3. Tumis bawang bombay dn bawang putih hingga layu, masukkan paprika, lalu masukkan ayam dan bumbunya.
  4. Tambahkan sedikit air, royco dn lada hitam sesuai selera.
  5. Terakhir tambahkan sosis, aduk rata masak hingga ayam empuk.. Sajikan.....

Masukkan saus teriyaki, kecap manis dan saus tiram, aduk rata. Ayam Sosis Teriyaki. ayam fillet (potong kotak), sosis (iris), bawang bombay (iris), paprika (iris), bawang putih (iris), Royco dan lada bubuk, Bumbu marinasi :, bawang putih (cincang kasar) Bunda Alf. Perciki sedikit saus teriyaki di atas ayam tim yang baru diangkat untuk menaikkan cita rasanya. Cobalah bereksperimen dengan menambahkan saus teriyaki ke dalam saus kacang untuk sate ayam. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini.

Begitulah pembahasan Ayam Sosis Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Sosis Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close