ads2

ads3

Panduan membuat Telur Gulung Korea Sosis (TelSos)

Telur Gulung Korea Sosis (TelSos) ~Masukkan kocokan telur dan sayur tadi ke atas wajan. Ratakan ke seluruh wajan agar tipis dan bisa digulung. Letakkan sosis di satu sisi telur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Telur Gulung Korea Sosis (TelSos) yang dapat sobat jadikan contoh.

Telur Gulung Korea Sosis (TelSos) Telur gulung sosis ini tidak ada bedanya dengan telur gulung biasa pada umumnya. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. kamu mampu membuat Telur Gulung Korea Sosis (TelSos) memanfaatkan 7 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Telur Gulung Korea Sosis (TelSos)

  1. Sediakan 1-2 butir telur.
  2. Sobat juga memerlukan 0,5 buah wortel.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang.
  4. Kamu siapin 0,5 sdt Garam.
  5. Sediakan sedikit Merica bubuk.
  6. Siapkan juga secukupnya Minyak.
  7. Sediakan 1 buah Sosis siap konsumsi (aku pake kimbo reddi).

Com - Sarapan mudah dan praktis dengan telur dadar gulung isi sosis. Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana menggunakan sate lilit dengan isi sosis terlebih dahulu. Masukkan telur bersama sosis yang sudah di tusuk dengan tusuk sate.telur gulung akan naik sendiri begitu telur. Varian telur gulung yang selanjutnya yaitu telur gulung sosis.

Step by step cara membuat Telur Gulung Korea Sosis (TelSos)

  1. Iris dadu kecil wortel kurleb 0.1x0.1 cm.
  2. Iris tipis dan kecil daun bawang.
  3. Kocok lepas telur, masukkan sayuran yg telah dipotong, masukkan garam dan merica bubuk. Kocok rata..
  4. Siapkan wajan dan sedikit minyak. Gunakan api kecil (tapi jgn terlalu kecil)..
  5. Masukkan kocokan telur dan sayur tadi ke atas wajan..
  6. Ratakan ke seluruh wajan agar tipis dan bisa digulung..
  7. Letakkan sosis di satu sisi telur. Kemudian gulung..
  8. Apabila kocokan telur sayur masih ada bisa dilanjutkan lagi dengan meratakan kocokan telur baru disisi yg lain. Lalu digulung kembali..

Setelah telur gulung sudah matang, hidangkan pada piring. Agar bisa lebih nikmat, makan telur gulung dalam keadaan hangat dengan topping saus tomat. Masih tak jauh berbeda dengan resep telur gulung biasa, namun dengan tambahan sosis di dalamnya, tentu saja menjadikan sensasi baru pada tampilan juga cita rasa dari telur. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Cara membuat resep telur gulung sosis wortel: Goreng sosis hingga hampir matang dengan minyak panas, angkat dan tiriskan.

Begitulah pembahasan Telur Gulung Korea Sosis (TelSos) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Gulung Korea Sosis (TelSos).

LihatTutupKomentar

ads1

close