ads2

ads3

Panduan memasak Pancake durian 😍

Pancake durian 😍 ~Beauty, cosmetic & personal care in Tangerang. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Bagi penggemar buah durian. ПослСдниС Ρ‚Π²ΠΈΡ‚Ρ‹ ΠΎΡ‚ Pancake Durian TA (@deePancake). Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Pancake durian 😍 yang dapat Anda jadikan contoh.

Pancake durian 😍 Pancake Durian, Olahan Durian Paling Populer. Buah yang tampilan luarnya tampak garang dan penuh duri ini memiliki daging buah yang sangat lembut. Pancake durian adalah pancake biasa yang dipadukan dengan durian. kamu bisa membuat Pancake durian 😍 manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pancake durian 😍

  1. Anda butuh 150 gram tepung terigu.
  2. Kamu siapin 2 butir telur ayam.
  3. Kamu siapin 150 cc susu uht.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan kamu siapkan Bahan isi :.
  6. Persiapkan 1 sdm gula halus.
  7. Kamu siapin 1 buah durian lokal haluskan.
  8. Sediakan 1/2 sdt pewarna hijau.
  9. Selain itu juga tambahkan 100 gram whipped cream.
  10. Kamu membutuhkan 150 cc air dingin.

Resep Pancake Durian - Pancake durian adalah salah satu alternatif kue yang dapat Anda coba untuk membuat sendiri di. Resep Pancake Durian Spesial Sederhana dan Cara Mudah Membuatnya. Bosan dengan hidangan penutup yang lama? Pancake Durian , Find Complete Details about Pancake Durian,Kue Durian from Fruit & Vegetable Snacks Supplier or Manufacturer-Young durian.

Intruksi cara memasak Pancake durian 😍

  1. Campur jadi satu tepung terigu, garam, gula dan telur, aduk rata.
  2. Masukkan susu sedikit demi sedikit, aduk dengan sendok, kemudian mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan tercampur rata dan halus..
  3. Kocok whipping cream bersama air es dengan kecepatan tinggi sampai mengembang. Ambil satu dadar isi dengan durian dan whipping cream, lipat membentuk amplop..
  4. Dinginkan dalam lemari es, dan siap disajikan..

Letakkan sesendok durian halus ke atas kulit dilapisi dengan whipped cream, kemudian bungkus membentuk persegi dan simpan dalam freezer. Yuk, coba bikin pancake durian dengan resep di bawah ini! Kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat pancake durian. Makanan ini biasanya disimpan di dalam freezer dan bisa bertahan lama. Khasiat.co.id - Pancake durian merupakan salah satu makanan yang menggunakan buah durian sebagai salah satunya bahan utamanya.

Begitulah pembahasan Pancake durian 😍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake durian 😍.

LihatTutupKomentar

ads1

close