ads2

ads3

Panduan memasak Basreng mie

Basreng mie ~Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Lihat juga resep Basreng enak lainnya! Cara Membuat Basreng Mie Instan: Remas-remas mie instan, kemudian rebus hingga matang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Basreng mie yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Basreng mie Tuangkan air ke dalam adonan, kemudian uleni hingga kalis (tidak lengket di tangan dan mudah. We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything that's outdated! kamu dapat memasak Basreng mie mengfungsikan 10 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Basreng mie

  1. Sediakan ☆ BAHAN :.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus mie sukses isi 2.
  3. Kamu perlu 18 sdm tapioka.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm tepung beras.
  5. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  6. Anda Memerlukan 1 sdt kaldu jamur.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  8. Kamu butuh 1 buah daun bawang.
  9. Sediakan juga Secukupnya air panas.
  10. Silahkan sobat siapkan Bon cabe.

Ayam Bakar; Ayam Penyet; Cara membaut Keripiki Basreng Cobek: Potong baso ikan sesuai selera. Goreng dengan minyak yang sudah mendidih. Haluskan bawang putih, kencur, cabai merah, gula, dan garam dengan cobek. Lalu campurkan sambel ulek dengan basreng.

Langkah cara membuat Basreng mie

  1. Remukkan mie. Kemudian rebus sampai empuk..
  2. Tiriskan mie. Kemudian campurkan dengan bumbunya. Tapioka, 2 sdm tepung beras, kaldu jamur, lada bubuk dan irisan daun bawang. Terakhir tambahkan telur dan air panas secukupnya. Uleni..
  3. Goreng sampai setengah matang. Tunggu dingin. Kemudian iris tipis..
  4. Lumuri dengan sisa 1 sdm tepung beras kembali..
  5. Goreng sampai kering..
  6. Tambahkan bubuk boncabe secukupnya..

Dari keempat resep basreng renyah di atas, kamu ingin membuat yang mana dulu? Aku Yuna :D Apa kabar semuanya? Hari ini aku bawain konten Mukbang. Saat temanku main ke rumahku(musim dingin tahun lalu), aku kasih mie In. Pengen basreng buat dicampur boncabe tp ga nemu ditoko snack.

Begitulah pembahasan Basreng mie terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Basreng mie.

LihatTutupKomentar

ads1

close