ads2

ads3

Cara memasak Tempe Goreng Plontos 🧂

Tempe Goreng Plontos 🧂 ~Langkah Kupas tempe. buat sayatan di tengah tempe biar bumbu meresap Panaskan minyak goreng. goreng tempe hingga kekuningan. Angkat dan tiriskan Hallo Teman-Teman, Kali ini aku mau berbagi cara membuat tempe goreng renyahnya tahan lama, Kriuk, Gurih, Ala Abang Gorengan. Tempe Goreng: Iris tempe dan tahu bentuk persegi panjang tipis atau sesuai selera. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Tempe Goreng Plontos 🧂 yang bisa kamu jadikan contoh.

Tempe Goreng Plontos 🧂 Angkat tempe goreng yang telah matang. Koreksi rasanya, lalu tambahkan tempe goreng di atasnya. Itulah lima resep sederhana membuat tempe goreng tanpa. kamu sanggup memasak Tempe Goreng Plontos 🧂 gunakan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe Goreng Plontos 🧂

  1. Sediakan juga 6 bh Tempe Bungkus Daun.
  2. Kamu siapin Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  3. Anda butuh Bumbu Larut.
  4. Kamu perlu 1 sdt Garam.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdt kaldu Jamur.
  6. Selain itu juga tambahkan 100 ml air.

Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget. Panaskan minyak banyak di atas api sedang. Goreng tempe dengan balutan adonan tepung hingga kuning kecokelatan. Gorengan memang menjadi salah satu cemilan favorit orang Indonesia, apalagi tempe mendoan di dampingi cabe rawit.

Step by step cara membuat Tempe Goreng Plontos 🧂

  1. Kupas tempe.. buat sayatan di tengah tempe biar bumbu meresap.
  2. Siapkan larutan garam dan kaldu... ke wadah..
  3. Masukan tempe ke larutan garam.. diamkan 5 menit.
  4. Panaskan minyak goreng... goreng tempe hingga kekuningan. Bolak balik. Angkat dan tiriskan.
  5. Sajikan..

Gorengan favorit saya lainnya adalah tahu isi goreng dan bala-bala. Photo "Tempe goreng or fried tempe with spicy sambal" can be used for personal and commercial purposes according to the conditions of the purchased Royalty-free license. Kali ini Iday nak share resepi yang Iday paling suka bila dah bosan asyik makan menu ayam atau ikan. Resepi ni mak Iday yang ajar and memang ikut cara mak Iday. Kita tentu mengetahui bahwa tempe merupakan salah satu jenis bahan masakan yang dengan mudah dapat diolah menjadi.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Plontos 🧂 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Plontos 🧂.

LihatTutupKomentar

ads1

close