ads2

ads3

Cara memasak Kue Talam Ubi Ungu

Kue Talam Ubi Ungu ~Tuangkan santan kental sedikit sambil diaduk rata sampai santan habis. Ubi ungu, makanan ini ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa, selain melancarkan darah dan menyerap polusi udara, ubi ungu juga mempunyai zat anti. Kue talam ubi ungu memiliki rasa yang cukup khas dan lembut di lidah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Kue Talam Ubi Ungu yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kue Talam Ubi Ungu Hari libur enaknya membuat kue talam ubi ungu. Kue Talam kukus merupakan salah satu makanan tadisional khas nusantara. Awal Mulanya cara membuat kue talam dengan ubi ungu. kamu mampu membuat Kue Talam Ubi Ungu memanfaatkan 12 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kue Talam Ubi Ungu

  1. Kamu butuh Bahan A :.
  2. Sediakan juga 200 gr ubi, rebus dan haluskan.
  3. Selain itu juga tambahkan 200 ml susu cair.
  4. Anda perlu 70 gr tepung sagu.
  5. Kamu membutuhkan 30 gr tepung beras.
  6. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan juga Bahan B :.
  9. Silahkan sobat persiapkan 170 ml santan kental.
  10. Silahkan sobat siapkan 30 gr tepung beras.
  11. Persiapkan 15 gr tepung sagu.
  12. Sediakan 3/4 sdt garam.

Namun sekarang aneka kue talam sudah dibuat dengan banyak variasi jadi tidak akan bosan untuk membuat kue. Resep masakan dari ubi kali ini akan dibuat menjadi bolu kukus dari ubi ungu. Kue talam ubi ungu yang enak dan lezat. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Resep Kue Talam Ubi Ungu yang Enak Banget (Mudah dan Sederhana) Подробнее.

Step by step cara membuat Kue Talam Ubi Ungu

  1. Siapkan smua bahan..
  2. Dalam 1 wadah campurkan smua bahan A aduk2 sampai rata & tdk bergerindil.
  3. Dan diwadah yg lain campurkan smua bahan B aduk rata smp halus (tidak bergerindil)..
  4. Tuang adonan A ke dalam cetakan, setinggi 3/4 cetakan. Kukus -/+10 menit..
  5. Setelah itu tuang adonan B (adonan putih/santan) sampai penuh. (Sesuai selera ya, mau adonan putih dlu apa adonan ungu dlu)..
  6. Kukus lagi -/+15 menit/hingga matang. Angkat dan dinginkan baru keluarkan dari cetakan..

Resep kue talam ubi ungu Подробнее. Talam Ubi Ungu. Скачать в видео или аудио. Resep Kue Ubi Ungu enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Ubi ungu atau kadang juga disebut dengan telo, memang bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan ada keripik, bapao, mie bahkan ice cream.

Begitulah pembahasan Kue Talam Ubi Ungu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Talam Ubi Ungu.

LihatTutupKomentar

ads1

close