ads2

ads3

Tutorial membuat Kwetiau Goreng

Kwetiau Goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kwetiau Goreng yang dapat sobat jadikan ide.

Kwetiau Goreng Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. kamu sanggup membuat Kwetiau Goreng manfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiau Goreng

  1. Anda Memerlukan 1/2 bungkus kwetiau (cuci bersih).
  2. Anda perlu 2 butir telur ayam.
  3. Persiapkan Secukupnya Pecai.
  4. Anda membutuhkan Secukupnya Sawi.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bumbu halus:.
  6. Silahkan sobat siapkan 6 siung bawang putih.
  7. Siapkan juga 6 siung bawang merah.
  8. Selain itu juga tambahkan Sambal:.
  9. Anda perlu 20 bh cabai rawit merah.
  10. Sediakan juga 2 bh cabai merah.
  11. Anda membutuhkan Bumbu:.
  12. Anda butuh Secukupnya Kecap.
  13. Silahkan sobat siapkan Secukupnya penyedap rasa.
  14. Anda butuh Secukupnya garam.
  15. Sediakan Secukupnya micin.

If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

Langkah cara membuat Kwetiau Goreng

  1. Siapkan bawang putih, bawang merah ulek sampai lembut. Sisihkan.
  2. Siapkan cabai rawit merah, cabai merah, rebus sampai layu, lalu ulek sampai lembut. Sisihkan.
  3. Panaskan wajan, gunakan api sedang. masukkan sedikit minyak goreng, masukan telur, oseng telur, lalu masukan bumbu halus, tumis hingga harum, masukan bumbu sambal (sesuai selera) aku sekalian bikin stock sambel sih, tumis hingga layu. Lalu masukkan sayuran kedalam wajan, tumis, beri air sedikit (supaya layu doang)..
  4. Masukkan kwetiau, aduk aduk hingga bumbu2 tercampur dgn rata, lalu masukkan garam, penyedap rasa, micin, dan kecap secukupnya. Masukkan sedikit air (supaya kecap menyerap ke kwetiau) aduk2 kembali hingga rata. Tes rasa. Sajikan..

Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiau Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close