ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay sayur goreng

Capcay sayur goreng ~Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Capcay sayur goreng yang dapat sobat jadikan wawasan.

Capcay sayur goreng Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? JAKARTA, KOMPAS.com - Capcay jadi salah satu olahan makanan khas oriental yang mudah dibuat dengan bahan-bahan. Sebenarnya antara masakan capcay goreng maupun cara bikin capcay berkuah memakai bahan Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur. kamu bisa memasak Capcay sayur goreng pakai 17 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay sayur goreng

  1. Kamu butuh Wortel.
  2. Silahkan kamu siapkan Sawi putih.
  3. Siapkan juga Sawi hijau.
  4. Kamu butuh Bunga kol.
  5. Silahkan sobat siapkan Bakso ayam.
  6. Anda Memerlukan 8 bawang merah.
  7. Sobat juga memerlukan 3 bawang putih.
  8. Anda Memerlukan 1 sdm Kecap raja rasa.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm saos tiram.
  10. Silahkan kamu siapkan 5 sdm saos sambal.
  11. Anda Memerlukan 1 sct kaldu bubuk.
  12. Anda membutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  13. Siapkan juga secukupnya Lada bubuk.
  14. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Gula.
  15. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam.
  16. Sediakan juga secukupnya Air.
  17. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm minyak goreng.

Resep cap-cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat. Sajian ini terinspirasi dari makanan oriental: tumis capcay. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan. The description of Resep Capcay Sayur.

Langkah cara memasak Capcay sayur goreng

  1. Potong sayuran bunga kol, wortel, sawi hijau, sawi putih lalu cuci bersih kemudian potong bakso ayam jadi 2 bagian.
  2. Rebus sayuran yang sudah dipotong2 sampai setengah matang lalu tiriskan.
  3. Cincang bamer, baput lalu masukan ke dalam penggorengan yang diberi minyak sedikit kemudian tumis sampai harum.
  4. Tambahkan air secukupnya kemudian masukan kecap raja rasa, saos tiram, lada bubuk, saos sambal, kaldu bubuk, garam dan gula lalu aduk rata.
  5. Masukan semua bahan sayuran beserta potongan bakso ayam lalu aduk rata kembali.
  6. Tambahkan larutan tepung maizena aduk kembali sampai rata dan koreksi rasa.
  7. Apabila sudah matang capcay goreng siap disajikan.

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang Ada beberapa resep capcay yang biasa kita temukan di negara kita, yaitu versi goreng dan. Capcay ( cap cai ) adalah kuliner sayuran khas chinese food/ makanan tionghoa yang terbuat dari macam-macam sayuran. Cara penyajian dan memasak capcay bisa menggunakan sayur kuah. Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama Cumi. Kalau lagi bingung mau makan apa, pilih capcay aja karena sudah pasti Endeus, Masak tumis-tumisan sayur seperti Capca Goreng bisa jadi ide sarapan sehat bareng keluarga di rumah nih.

Begitulah pembahasan Capcay sayur goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay sayur goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close