ads2

ads3

Tutorial memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk ~Lihat juga resep Mie Gulung Sosis Telur Simpel & Ekonomis 😍 bisa untuk jualan enak lainnya! Lihat juga resep Sosis tusuk_Gulung mie enak lainnya! Lihat juga resep Martabak sosis telur (marsotel) enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk yang bisa kalian jadikan ide.

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk Untuk sausnya sanggup disajikan saja dengan saus sambal, akan tetapi kali ini dibagikan juga saus yang enak. Resep Sosis Gulung Telur - Telur gulung mungkin sudah sangat familiar di telinga, khususnya untuk kamu yang gemar akan jajanan kaki lima satu ini. Namun, ternyata masih ada banyak kreasi kuliner jalanan satu ini, lho! anda sanggup membuat Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk memakai 10 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Selain itu juga tambahkan 8 buah sosis (bebas rasa apa aja, kalo aku rasa ayam).
  2. Anda perlu Daun bawang.
  3. Anda Memerlukan 4 siung Bawang putih (haluskan).
  4. Kamu butuh 1/2 sendok makan merica (sesuai selera).
  5. Sediakan juga 1/2 sendok teh garam (soalnya sosisnya udah ada rasa asinnya).
  6. Selain itu juga tambahkan Sedikit masako (sesuai selera).
  7. Selain itu juga tambahkan 4-5 sdm tepung tapioka.
  8. Kamu membutuhkan 1 butir telur ayam.
  9. Sediakan Minyak goreng.
  10. Anda perlu Air secukupnya untuk merebus sempol.

Resep Sosis Telur Gulung bisa jadi salah satu yang bisa Toppers coba!. Cara bikin mie telur sehat tanpa kimia - Duration:. Makanan sempolan ini paling banyak kita temui di Pemalang Jawa Tengah, dan kalau Anda maen ke kota Malang Jawa Timur, sempolan ini berubah nama menjadi sempol, rasanya sama, cara buat nya sama tapi namanya saja yang beda. resep membuat sempol paling mudah sosis asli malang ini paling mudah, murah dan simple pastinya. kita hanya membutuhkan bahan ini saja : - sosis - tapioka dan terigu seperti resep https://youtu.be. Lalu campur dengan bawang bombay dan sosis.

Intruksi cara membuat Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Haluskan sosis, campurkan semua bumbu dan daun bawang. Koreksi rasa.
  2. Kocok telur dan tambah sedikit masako.
  3. Panaskan air sampai mendidih, sembari menunggu air rebusan mendidih kita siapkan adonan sempol untuk kita bentuk, caranya ambil 1 sendok adonan lalu gilikkan adonan menggunakan 1 sendok lain..
  4. Setelah air mendidih, masukkan sempol-sempol yang telah dibentuk tadi..
  5. Tidak perlu waktu lama untuk merebusnya, kira* 3-4 menit angkat sempol dari air rebusan, lalu tiriskan..
  6. Panaskan minyak goreng, sembari menunggu minyak goreng panas, masukkan sempol rebus ke dalam adonan telur kocok tadi. Setelah minyak panas, goreng sempol hingga kecoklatan..
  7. Sempol siap dinikmati.....

Tuang minyak secukupnya di atas wajan yang telah dipanaskan. Dengan bentuk dan cara penyajiannya yang cukup unik, sosis telur ternyata mampu menggugah minat masyarakat. Oleh karena itu peluang usaha sosis telur ini sangat menjanjikan karena akan meraup banyak keuntungan. Selain modalnya yang tidak banyak, berbisnis sosis telur juga cukup menguntungkan karena Anda tak perlu repot saat memasaknya. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Cara Membuat Kue Tar Lapis *Cara Menghias Kue cake coklat *Cara Membuat Kue Jello *Resep Membuat Bibingka *Resep Sate Bakso Sosis *Cara Membuat Kue Microwave *Resep Salad Fruit Salad *Cara.

Begitulah pembahasan Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close