ads2

ads3

Step by step membuat Sambel kecap (tahu baso)

Sambel kecap (tahu baso) ~Lihat juga resep Sambel kecap (tahu baso) enak lainnya! Tahu bakso yang gurih ini nikmati digoreng dan dicocol ke saus sambal, saus kecap, atau cabai rawit. Camilan ini juga bisa jadi ide berjualan frozen food karena bisa dibekukan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Sambel kecap (tahu baso) yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sambel kecap (tahu baso) Break time and I finished this tofu meatballs with chilli soy sauce 😍 Hari ini saya pulang lebih awal karena mati listrik di kampus. Langsung deh manfaatin waktu buat ngotak-atik resep yang kemarin sudah disimpan dari cookpad: tahu bakso. Tahu bakso, siapa yang gak kenal dengan tahu bakso. anda bisa membuat Sambel kecap (tahu baso) memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sambel kecap (tahu baso)

  1. Kamu siapin 3 Bawang merah.
  2. Persiapkan 1 bawang putih.
  3. Kamu butuh 7 Cabai rawit.
  4. Kamu siapin Kecap manis.
  5. Anda membutuhkan secukupnya Air putih.
  6. Anda butuh Penyedap rasa.
  7. Kamu perlu sejumput Garam.

Makanan oleh-oleh khas kota semarang ini sangat digemari banyak kalangan dan cocolan sambal kecapnya yang menjadi ciri khasnya. Lihat juga resep Sambel goreng Ati dan tahu enak lainnya! Foto seadanya ya mom masi di kukusan ngeluarin asep 😅 Suka bgt beli tahu bakso. Bikinnya kejar-kejaran waktu selagi si bocah boci.

Intruksi cara membuat Sambel kecap (tahu baso)

  1. Parut / halus bawang putih atauh.
  2. Potong2 bawang merah dan cabai.
  3. Masukkan semua kedalam mangkok, aduk dan tekan2 cabai sedikit agar pedasnya keluar, masukan kecap, perasa, garam dan sedikit air. Kekentalan sesuai selera. Cek rasa.

Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso. Perpaduan ini membuat tahu menjadi lebih kenyal dan gurih karena adanya adonan bakso sebagai isiannya. Bahan dasar pembuatannya adalah daging giling dengan campuran tepung dan bumbu. Resep tumis tahu bakso kecap salah satunya. Ini adalah resep temurun dari mama saya.

Begitulah pembahasan Sambel kecap (tahu baso) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel kecap (tahu baso).

LihatTutupKomentar

ads1

close