ads2

ads3

Resep Tempe Bacem

Tempe Bacem ~Tempe bacem adalah lauk sederhana yang mudah dibuat. Resep tempe bacem yang enak dan sederhana bisa menjadi jawaban atas kebingungan Anda dalam menentukan lauk spesial yang simple. Tofu and Tempeh are braised in aromatic spices and herbs and then pan-fried for a healthier version. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tempe Bacem yang dapat sobat jadikan contoh.

Tempe Bacem Bacem or baceman is a type of food preparation/cooking technique by slowly simmering food (especially tofu and tempeh). Gunakan jenis tempe yang dibungkus dengan daun pisang satu per satu untuk hasil yang lebih legit. Potong tempe lebih tebal agar lebih enak saat digigit. anda bisa membuat Tempe Bacem gunakan 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tempe Bacem

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 papan tempe.
  2. Kamu membutuhkan Bumbu halus:.
  3. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan juga 1 sdt ketumbar.
  6. Sediakan 1 ruas jahe.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas lengkuas.
  8. Anda butuh 1 batang serai, bagian putihnya saja.
  9. Siapkan juga 1 buah gula merah.
  10. Persiapkan 3 sdm kecap manis.
  11. Kamu perlu 2 lembar daun salam.
  12. Silahkan sobat siapkan secukupnya Gula, garam.
  13. Anda butuh Minyak untuk menggoreng.

Resep Tempe Bacem, Protein Enak dan Murah Meriah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Satu protein nabati pendamping berbagai sajian yang digemari banyak orang adalah tempe. Tempe bacem memiliki rasa manis bukan karena menggunakan gula pasir, namun menggunakan Banyak sekali variasi dalam memasak tempe bacem yang bisa Anda sesuaikan dengan selera, ada.

Intruksi cara membuat Tempe Bacem

  1. Potong tempe dan goreng sampai kuning keemasan.
  2. Tumis bumbu halus sampi harum.
  3. Tambahkan air sampai mendidih, masukan gula merah, kecap dan daun salam.
  4. Masukan tempe, masak sampai asat. Tempe Bacem siap dihidangkan.

Language: Share this at Catatan: Kembali pada resep Tempe Bacem, kalau tersedia sebaiknya memakai daun salam segar tapi karena di tempat saya susah didapat terpaksa. Resep Tempe Bacem - Siapa yang tidak kenal dengan tempe? Ya, makanan yang kaya akan protein ini jadi makanan favorit masyarakat Indonesia, karena rasanya yang lezat dan kaya akan kandungan. Tempe dan tahu bacem direndam dalam air kelapa dan gula merah. Setelah bumbu meresap, tempe tahu bisa langsung dihidangkan atau digoreng dulu.

Begitulah pembahasan Tempe Bacem terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Bacem.

LihatTutupKomentar

ads1

close