ads2

ads3

Resep Roti goreng alakadar

Roti goreng alakadar ~Tadaaaaa. cemilan alakadar pas lagi laper atau pingin makan aja :D langsung aja ubek-ubek dapur trus jadi deh ini roti campur alakadar :D. Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Kami Menjual Roti Goreng yang Sedap dan Harga yang Berpatutan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti goreng alakadar yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Roti goreng alakadar Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Cara membuat roti goreng tanpa isi. kamu bisa memasak Roti goreng alakadar manfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti goreng alakadar

  1. Kamu perlu 25 sdm terigu lencana.
  2. Siapkan juga 5 sdm gula pasir.
  3. Sediakan juga 1 sdt permifan.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdt gula pasir utk ragi.
  5. Kamu siapin 5 sdm minyak goreng.
  6. Sediakan juga Sejumput garam.
  7. Selain itu juga tambahkan Minyak utk menggoreng.

Begitu banyak variasi isian sebuah roti goreng. Sebetulnya roti yang digoreng bukan hal yang baru. Bahkan tukang gorengan langganan waktu dulu zaman sekolah saja sudah menjual roti goreng. Buka Usaha ROTI GORENG dan GULUNG.

Step by step cara membuat Roti goreng alakadar

  1. Siapkan ragi, campurkan 100ml air suam2 kuku tambah gula pasir n permifan aduk rata diamkan 5-10mnt sampai keluar busa. Kalau gagal ulang lg.
  2. Campur gula,tepung tuang air ragi sedikit demi sedikit uleni sampai rata tambahkan minyak goreng dan garam uleni sampai kalis kuleb 15mnt.Diamkan adonan sekitar 1jam tutup dgn tutup panci sampai mengembang..
  3. Bulatkan adonan spt bola lalu goreng dgn api kecil, angkat dinginkan siap menemani anak2 saat dirumah😁.

Bikin Roti Goreng Stroberi yang praktis dengan Tepung Pisang Goreng. Olesan selai dan buah stroberi segar semakin membuat nikmat roti goreng ini. Roti Goreng merupakan bisnis perdagangan makanan yang bertujuan untuk memudahkan Roti Goreng untuk kalangan mahasiswa juga merupakan solusi yang terbaik bagi mereka yang tidak. Roti Goreng Isi Sayur-Roti goreng adalah jenis roti yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat, karena bukan hanya banyak khasiatnya. Cara dan Langkah Untuk Membuat Udang Goreng Tepung Roti Sajian Praktis namun Enak dan Mantap.

Begitulah pembahasan Roti goreng alakadar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng alakadar.

LihatTutupKomentar

ads1

close