ads2

ads3

Resep Puding mangga

Puding mangga ~Selamat mencoba 🙏 Puding Mangga Nutrijel Vla Vanilla sebagai dessert menu pendamping Bancakan. #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook Alin Wijaya. Mumpung lg musim mangga nihh ,eksekusi puding mangga yuu😁 Lidha. Source : Chef Muhammad R Florean Semingguan yg lalu sempat kurang sehat, cuaca juga kadang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Puding mangga yang bisa Anda jadikan wawasan.

Puding mangga Ini adalah puding enak yang harus dicoba. Puding dengan bahan sederhana ini dapat kita buat dengan puding agar agar swallow. Buat masa ini saya menyediakan puding mangga sebagai makan malam senja. anda dapat membuat Puding mangga gunakan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding mangga

  1. Selain itu juga tambahkan 2 bh mangga arum manis.
  2. Anda butuh 600 mil susu uht.
  3. Anda butuh 1 bungkus agar agar.
  4. Anda butuh 5-6 sdm gula pasir.

Puding itu sedap bila dimakan sejuk. Saya juga merakamkan kepada plat jiran untuk sama-sama menikmati puding mangga yang diperbuat daripada buah-buahan segar apalagi sama susu jadi resepi puding mangga susu. Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa). Dengan menggunakan susu cair hasil puding mangga pun menjadi kenyal lembut layaknya Resep Silky Puding Puyo Lava Lumer dan Resep Pudot Puding Sedot yang resepnya sudah saya bagikan beberapa waktu lalu.

Step by step cara memasak Puding mangga

  1. Blender mangga dengan 200 mil susu. Lalu dalam panci masukan sisa susu, agar agar, gula dan mangga yg sudah diblender aduk.
  2. Masak dgn api kecil. Aduk terus sampai meletup letup.
  3. Masukan dalam cetakan setelah uap panas hilang. Dinginkam hingga set. Siap disajikan.

Jual Puding Mangga berkualitas & terlengkap dengan daftar harga terbaru di Tokopedia. Belanja di Tokopedia aman & nyaman. Agar lebih cepat menjadi puding dan rasanya segar, masukkan puding ke dalam lemari pendingin. Puding sudah jadi dan siap disajikan. Itulah resep membuat puding buah mangga yang enaknya kebangetan.

Begitulah pembahasan Puding mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close