ads2

ads3

Resep Makaroni skutel panggang

Makaroni skutel panggang ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak dan Praktis. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Macaroni Panggang - RATU Schotel, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Makaroni skutel panggang yang bisa kalian jadikan contoh.

Makaroni skutel panggang Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Kukus untuk mematangkan macaroninya dan panggang untuk menguarkan aroma kejunya Supaya bawah Ohya, kalau mau Macaroni Schotel-nya lembut maknyus, perhatikan waktu panggang ya. kamu sanggup membuat Makaroni skutel panggang memakai 17 bahan 11 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Makaroni skutel panggang

  1. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  2. Anda membutuhkan 1 buah bawang bombay.
  3. Sediakan 2 sachet kornet.
  4. Sediakan juga 6 buah sosis.
  5. Persiapkan 500 ml susu UHT.
  6. Selain itu juga tambahkan Keju cheddar.
  7. Sediakan juga 1/2 sdt pala bubuk.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt oregano bubuk.
  9. Kamu perlu 1 sdt garam.
  10. Kamu butuh 1 sdt merica/lada bubuk.
  11. Persiapkan 225 gr makaroni la fonte.
  12. Sediakan 1/2 sdt gula pasir.
  13. Selain itu juga tambahkan 1 sdt tepung terigu.
  14. Sobat juga memerlukan 3 sdm mentega.
  15. Anda membutuhkan secukupnya Saus bolongnase.
  16. Anda membutuhkan 1 buah telur.
  17. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt kaldu ayam/jamur.

Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat. Resep Macaroni Schotel Panggang ini adalah yang paling enak dan paling sering dicari dan dibuat orang. Sebenernya terdapat beberapa resep makaroni panggang. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Makaroni Panggang Macaroni Schotel.

Step by step cara membuat Makaroni skutel panggang

  1. Masukkan 3 sdm mentega (pakai merk apa saja).
  2. Masukkan bawang putih dan bawang bombay, lalu tumis hingga harum.
  3. Masukkam kornet sachet (sesuai selera) boleh daging cincang atau Daging burger serta sosis.
  4. Setelah matang, masukkan susu UHT (merk apa saja) sebanyak 500 ml..
  5. Masukkan bumbu lada, garam, kaldu ayam/jamur, gula pasir, merica bubuk,lalu koreksi rasa.
  6. Setelah di cicipi, masukan oregano dan pala bubuk, cicipi kembali dan koreksi rasanya..
  7. Masukkan 500 ml susu cair UHT dan keju chedar yang sudah diparut (disarankan menggunakan juga tambahan mozarella) dan tambahka tepung terigu lalu aduk.
  8. Setelah merata, matikkan kompor dan masukan 1 butir telur dan aduk rata.
  9. Masukkan makaroni yang telah direbus 15 menit kedalam bumbu.
  10. Masukkan kedalam loyang makaroni dan lumuri dengan saus bolongnase, campuran keju dan oregano.
  11. The last step, panggang di oven hingga keju meleh dan siap hidangkan.

Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia. Makaroni panggang yang kami produksi disini adalah makaroni panggang home made dengan selera masyarakat Indonesia dan bisa dinikmati oleh siapa saja, dengan harga yang terjangkau dan. Macaroni schotel panggang/ cara membuat makaroni skotel panggang. Toast itu roti panggang atau klo d indonesia sih roti bakar. Resep Skutel Panggang Misoa ini cocok untuk yang bingung masak apa besok untuk sarapan dan sahur.

Begitulah pembahasan Makaroni skutel panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni skutel panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close