ads2

ads3

Resep Fu Yung Hai Crabstick dan Udang

Fu Yung Hai Crabstick dan Udang ~Lihat juga resep Fuyunghai meriah, Fuyunghai Sarden enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Fu Yung Hai Crabstick dan Udang enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Fu Yung Hai Crabstick dan Udang yang bisa sobat jadikan wawasan.

Fu Yung Hai Crabstick dan Udang Pasti sudah tidak asing deh sama Fu Yung Hai. Yang suka telur seperti saya, pasti suka pesan menu ini di restoran Chinese. Kebetulan ada sisa udang jerbung bikin Tahu Kipas kemarin, jadi saya bikin Fu Yung Hai Udang. anda dapat memasak Fu Yung Hai Crabstick dan Udang memakai 18 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Fu Yung Hai Crabstick dan Udang

  1. Anda Memerlukan 175 gr crabstick.
  2. Silahkan kamu siapkan 50 gr udang.
  3. Sediakan juga 3 butir telur.
  4. Persiapkan 2 batang daun bawang.
  5. Sobat juga memerlukan 5 sdm tepung terigu.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung maizena.
  7. Anda membutuhkan secukupnya Garam dan lada.
  8. Anda butuh secukupnya Minyak.
  9. Anda butuh Saus:.
  10. Siapkan juga 5 sdm saus tomat.
  11. Sediakan 1 sdm saus inggris.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 siung bawang putih.
  13. Anda Memerlukan 1/2 buah bawang bombay.
  14. Kamu membutuhkan 200 ml air.
  15. Anda perlu 1 sdm tepung maizena.
  16. Anda perlu secukupnya Garam dan gula.
  17. Silahkan kamu siapkan Kacang polong untuk pemanis.
  18. Anda butuh Minyak secukupnya untuk menumis.

Sajikan selagi panas dengan nasi putih dan saus asam manis. Masukkan ayam, udang, wortel, kol, daun bawang dan maizena. Panaskan wajan atau pan dengan minyak secukupnya. Sajikan fu yung hai dengan siraman saus.⁣ Fuyung Hai Pakai Kepiting Rajungan.

Intruksi cara membuat Fu Yung Hai Crabstick dan Udang

  1. Cincang crabstick dan udang. Campur semua bahan telur, terigu, maizena, daun bawang. Tambahkan garam dan lada secukupnya..
  2. Goreng dengan minyak secukupnya seperti mendadar telur..
  3. Untuk saus, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukkan saus tomat dan saus inggris. Masukkan kacang polong. Tambahkan air dan beri garam gula secukupnya. Agak berani gula supaya rasa tajamnya keluar..
  4. Setelah rasa saus pas, masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus..
  5. Fu yung hai siap saji..

Fuyunghai Ala Lc Versi Hemat Pakai Udang. Fuyunghai ini sangat mudah dan praktis untuk di bikin. Cara Membuat Fu Yong Hai dengan Saus Tomat Segar. Bahan Utamanya Telur, Udang, Wortel dan juga kol. Resep Fu Yung Hai Halal Chinese Food Resep Masakan Indonesia Sehari Hari.

Begitulah pembahasan Fu Yung Hai Crabstick dan Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Fu Yung Hai Crabstick dan Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close