ads2

ads3

Resep Es Campur Boba

Es Campur Boba ~Hai semuanya kali ini mimi ks buat minuman baru nih "ES CAMPUR BOBA UBI UNGU " Tonton ya.. Resep nya udah ada di video cara buatnya gampang banget. #DiRumahAja #Boba #BobaKekinian Anak BOBA Harus Niru Cara Putri Minum Dangdut Kepo Ini dia cara unik Putri minum Boba. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Es Campur Boba yang dapat Anda jadikan contoh.

Es Campur Boba ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi. Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis. anda sanggup memasak Es Campur Boba memanfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Campur Boba

  1. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Boba.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah alpukat ukuran sedang.
  3. Persiapkan 100 gr pepaya.
  4. Silahkan sobat persiapkan 100 gr tape ubi.
  5. Selain itu juga tambahkan 200 ml santan.
  6. Silahkan sobat persiapkan 20 ml Sirup Marjan cocopandan.
  7. Sediakan juga sesuai selera Susu SKM.
  8. Kamu butuh Es batu.

Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. Film Perang Campur Semi Full Movie ~ Selamat Menonton. Bosan dengan resep es campur yang biasa-biasa aja? Tumis sayur campur ini berisi wortel, bunga kol, brokoli, dan baby corn.

Langkah cara memasak Es Campur Boba

  1. Potong-potong alpukat,pepaya dan tape ubi sesuai selera.
  2. Masukan semua bahan dalam wadah ukuran sedang.
  3. Tuangkan santan,lalu tambakan es batu.

Coba bikin tumis sayur campur yang cara membuatnya sangat mudah. Es campur merupakan es favorit di Indonesia. Es campur paling pas dinikmati saat panas terik. Selain menyegarkan, racikan es campur juga bisa bikin kenyang karena banyak campuran di. Siang-siang makan es campur. biar apa???

Begitulah pembahasan Es Campur Boba terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Campur Boba.

LihatTutupKomentar

ads1

close