ads2

ads3

Panduan membuat Bolu pisang lembut dan simpel

Bolu pisang lembut dan simpel ~Bolu pisang simpel dan super lembut.enak buat teman ngeteh dan cemilan untuk anak dan suami . Sejak kecil sering di buatin kue pisang kukus. Tapi kali ini nyoba buat dg resep sendiri, niat awal buat nugget tapi ini malah jadi kue kukus pisang seperti gunung merapi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Bolu pisang lembut dan simpel yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Bolu pisang lembut dan simpel Apalagi cara membuat aneka bolu pisang kukus ini juga simpel dan mudah. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut menggunakan kedua jenis pisang. kamu mampu membuat Bolu pisang lembut dan simpel manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang lembut dan simpel

  1. Sediakan 1 gelas Tepung terigu.
  2. Sediakan juga 4 butir telur.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sikat pisang.
  4. Kamu siapin 1 sascet susu bubuk dencow.
  5. Kamu butuh 1/3 gelas Minyak goreng.
  6. Anda membutuhkan Pelembut Sp.
  7. Anda butuh vanili.
  8. Anda perlu Gula.
  9. Anda butuh Garam.
  10. Kamu membutuhkan Mentega untuk loyang.

Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat.

Langkah cara memasak Bolu pisang lembut dan simpel

  1. Mixer telur, gula, sp, dan vanili hingga mengembang lalu matikan mixer.
  2. Tambahkan tepung terigu (takar 1 gelas), masukan pisang yg telah dihaluskan, susu bubuk, garam, dan 1/3 minyak (takar dgn gelas) aduk hingga rata.
  3. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega dan taburan tepung (agar tidak lengket) lalu masukkan adonan.
  4. Panggang atau (bisa juga dikukus) hingga matang dan mengembang kurang lebih 30 menit.

Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Ingin membuat bolu pisang kukus yang lembut dan anti gagal? Resep bolu pisang kukus lembut ini wajib anda coba dirumah.

Begitulah pembahasan Bolu pisang lembut dan simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang lembut dan simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close