ads2

ads3

Panduan membuat 92. Es Krim Pop es

92. Es Krim Pop es ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan 92. Es Krim Pop es yang bisa Anda jadikan inspirasi.

92. Es Krim Pop es anda dapat memasak 92. Es Krim Pop es memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 92. Es Krim Pop es

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan Yg direbus:.
  2. Persiapkan 1 kaleng kental manis (370ml).
  3. Kamu butuh 1 sachet susu dancow putih.
  4. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  5. Anda perlu 5 kaleng air bekas kental manis.
  6. Sediakan juga 6 sdm tepung maizena.
  7. Silahkan sobat siapkan 200 gram gulpas.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan Yg dimixer:.
  9. Anda butuh 2-6 Pop ice aneka rasa.

Intruksi cara membuat 92. Es Krim Pop es

  1. Siapkan bahan, larutkan maizena dg setengah kaleng air (dari yg 5kaleng td ya, sisihkan) campur bahan yg direbus, masak sampai berbuih dan masukkan larutan maizena. aduk sampai rata. matikan api dinginkan..
  2. Simpan di freezer sampai beku, (tergantung kulkas masing2 ya). semakin bagus freezer semakij cepat beku. semakin sedikit isi freezer jg semakin cepat beku. (abaikan es krim yg udh jd, hehe).
  3. Keluarkan dari freezer dan kerok pakai sendok, kemudian mixer dengan speed paling tinggi, sampai halus dan masukkan ovalet/sp mixer sampai mengembang 3x lipatnya..
  4. Beri pop ice, mixer dg speed rendah (koreksi rasa ya, siapa tau kurang manis tambahin pop icenya).
  5. Taburi meses, simpan di freezer sampai beku. dan siap disajikan atau buat bakulan jg worth it !!!.
  6. .

Begitulah pembahasan 92. Es Krim Pop es terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 92. Es Krim Pop es.

LihatTutupKomentar

ads1

close