ads2

ads3

Panduan membuat 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel)

111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel) ~Kali ini bunda mau membuat pentol bakso sayur. Nah ini adalah salah satu tips buat bunda yang anaknya susah makan sayuran. Kali ini bunda menambahkan sayur bayam dan wortel ke dalam adonan bakso. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel) yang dapat Anda jadikan wawasan.

111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel) Bagi menjadi beberpa bagian tahu putih atau sesuai selera. Bersihkan sayuran, iris wortel dan sawi. Masukan sawi, pentol bakso dan tahu. anda bisa membuat 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel) manfaatkan 10 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel)

  1. Kamu siapin Tahu putih (me: isian 10 tahu matang untuk jihu).
  2. Kamu butuh 1 butir telur.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 buah wortel.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan sobat persiapkan 5 sdm tepung tapioka.
  6. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  7. Anda butuh secukupnya Kaldu jamur.
  8. Anda perlu secukupnya Lada bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Bawang goreng.
  10. Anda Memerlukan Air untuk merebus.

Kumpulan Resep Cara Memasak Cara Buat Pentol Tahu. adalah video yang membantu ibu-ibu dalam membuat menu hidangan sehari-hari. Berikut Cara membuat Cara Buat Pentol Tahu gratis di bawah ini!! Pentol bakso,pentol Salome,bakso tahu,bakso telur puyuh ayo cepat lis ya. Pentol bakso atau bola bakso ini dapat dimasak menjadi masakan lain yang sedap dan lezat.

Intruksi cara memasak 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel)

  1. ➡️Siapkan wadah dan campur tahu, telur, tepung, garam, kaldu jamur, dan lada lalu aduk rata.
  2. ➡️Parut wortel dan masukkan ke campuran adonan, beri bawang goreng lalu aduk sampai rata dan koreksi rasa.
  3. ➡️Siapkan air, tunggu sampai mendidih.
  4. ➡️Buat adonan bulat-bulat dan masukkan ke dalam air.
  5. ➡️Tunggu sampai mengapung dan diamkan sampai 10-15menit.
  6. ➡️Lalu angkat dan tiriskan ➡️Siap dihidangkan dengan kuah/digoreng/dipanggang sesuai selera.
  7. 🖊️NOTE 📍Bisa ditambahkan sayur lainnya, daging sapi/ayam, udang atau isian lainnya sesuai yang ada di rumah 📍Kalau pakai tahu biasa, untuk 1 butir telur bisa pakai 2 buah tahu, 2sdm tepung tapioka, 2sdm tepung terigu,, atau perbandingan terigu boleh sesuai selera 📍Intinya semua disesuaikan selera ya.
  8. Selamat mencoba💜.

Resep Otak-Otak Bandeng Panggang Spesial LEZAT. Resep Nugget Ikan + Sayur Brokoli Wortel Menyehatkan. Resep Cara Membuat Sate Bakso Tahu Enak. Pentol bakso kerap disajikan dengan kuah, atau hanya dengan saus kecap sesuai selera. Pentol bakso kerap ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Begitulah pembahasan 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 111. Bakso Tahu Sayur (Pentol Tahu Wortel).

LihatTutupKomentar

ads1

close