ads2

ads3

Panduan memasak Tumis jamur kancing

Tumis jamur kancing ~Masukkan sosis dan jamur kancing yang telah dipotong. Masukkan garam, saus tiram, penyedap rasa dan tepung meizena. Jika sudah sesuai selera, matikan api dan masakan siap disajikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis jamur kancing yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Tumis jamur kancing Tumis jamur kancing sendiri merupakan kuliner yang memiliki rasa gurih dan nikmat. Entah dari mana resep tumis jamur kancing ini berasal, yang jelas kuliner satu ini sudah banyak disajikan di restoran-restoran besar, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Jenis jamur yang bisa dimakan dan diolah menjadi masakan ada beberapa jenis dan salah satunya adalah jamur kancing. kamu mampu membuat Tumis jamur kancing menggunakan 10 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis jamur kancing

  1. Kamu butuh 1 bungkus jamur kancing belah 2.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus cambah kedelai potong ekornya.
  3. Kamu butuh 1 batang daun bawang potong bulat.
  4. Anda perlu 2 cabe merah besar potong serong.
  5. Anda membutuhkan 1/2 bombay potong dadu.
  6. Kamu butuh 2 Bawang putih geprek cincang.
  7. Sediakan 1 sdm minyak goreng.
  8. Anda Memerlukan 1 sdm saus tiram.
  9. Sediakan 1 sdt garam.
  10. Kamu butuh 1 sdt lada.

Karena itu, jika Anda sudah pernah makan jamur kancing dan suka dengan rasanya, silahkan coba memasaknya sendiri di rumah dengan resep memasak jamur kancing yang enak berikut ini. Resep Tumis Jamur Kancing Brokoli Wortel. Bahan bahan: Iris tipis jamur kancing lalu rendam dengan air panas agar aromanya berkurang, sisihkan. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay lalu tumis dengan mentega hingga harum.

Intruksi cara membuat Tumis jamur kancing

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum kemudian masukkan cabe.
  2. Siapkan semua sayuran.
  3. Masukkan jamur aduk rata.
  4. Kemudian masukkan cambah kedelai dan daun bawang aduk lagi sampi rata lalu masukkan garam, lada dan saus tiram.
  5. Koreksi rasa angkat hidangkan.

Masukkan jamur kancing lalu tumis kembali sampai layu. Kecilkan api lalu tambahkan air kaldu dan rebus hingga mendidih. Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Teksturnya yang kenyal semakin nikmat saat diolah jadi tumisan yang gurih.

Begitulah pembahasan Tumis jamur kancing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis jamur kancing.

LihatTutupKomentar

ads1

close