ads2

ads3

Cara memasak Sup krim jagung

Sup krim jagung ~Video ini masih sambungan dari waktu bikin puff pastry sendiri. Naaaah, salah satu makanan yang bisa dibikin pake puff pastry itu yah cream soup ini. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan sup krim jagung manis dirumah anda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Sup krim jagung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sup krim jagung Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung dibuat dengan bahan berkualitas dari alam, menjadikan sup lezat dan nikmat. Resep Sup Krim Jagung, Menu Hangat yang Pas di Kala Flu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. kamu dapat membuat Sup krim jagung manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sup krim jagung

  1. Silahkan sobat siapkan jagung manis rebus lalu pipil.
  2. Anda perlu beef burger potong2 kecil.
  3. Sediakan daging ayam cincang.
  4. Silahkan sobat siapkan bawang Bombay iris tipis.
  5. Kamu perlu bawang putih cincang.
  6. Siapkan juga keju cheddar parut.
  7. Selain itu juga tambahkan susu cair.
  8. Sediakan juga Thyme kering.
  9. Silahkan sobat siapkan oregano.
  10. Kamu membutuhkan Garam gula merica.
  11. Kamu butuh butter untuk menumis.
  12. Anda butuh maizena larutkan dengan sedikit air.

Nikmatnya sup krim jagung saat udara dingin musim penghujan tiba. Sup Krim Jagung KIKENSOUP memadukan cita rasa jagung yang manis dengan kelezatan dari daging ayam. perpaduan tersebut membuat Sup Krim Jagung gurih dan ditambah parutan keju di. Sajian Sup Krim yang So Yummy! Hangat dan gurih rasa sup kental ini.

Langkah cara memasak Sup krim jagung

  1. Cairkan margarin tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai harum lalu masukan daging cincang dan beef masak sampai berubah warna.
  2. Masukan susu cair,garam,gula,merica, oregano dan Thyme cek rasa lalu masukan larutan maizena. Aduk sampai mengental. Angkat.
  3. Beri taburan oregano atasnya.

Renyah segar butiran biji jagung, susu dan keju yang gurih. Selain mudah dibuat, sup krim jagung ini juga mengenyangkan. Dengan begitu, tubuh pun akan tetap hangat dan kuat menghadapi dinginnya cuaca di kala hujan. Resep sup krim jagung ini mudah dibuat lho! Cara Membuat Sup Krim Jagung: Panaskan mentega, masukkan bawang bombai, bawang putih, smoked beef, kentang, paprika merah, jagung.

Begitulah pembahasan Sup krim jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup krim jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close