ads2

ads3

Cara memasak Es Lilin Pop Ice Taro Lembut

Es Lilin Pop Ice Taro Lembut ~Es lilin pop ice. pop ice, skm, gula pasir, Nutrijel, meizena, air Merry Heafy. Ice Cream Pop ice duren. beberapa orang; Mau setor resep mingguan dulu ya. Kali ini yang saya buat adalah es krim pop ice rasa durian, habis di makan langsung sama orang rumah, untuk bahan nya cukup simpel dan sangat mudah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Es Lilin Pop Ice Taro Lembut yang dapat kamu jadikan contoh.

Es Lilin Pop Ice Taro Lembut Yaitu blender sedikit adonan es dengan pop ice yang bertujuan agar rasa tercampur dengan rata. Atau bisa juga cukup di aduk dengan whisk. Resep Es Susu Jempol Pop Ice - Haloooo apa kabar Bunda Doyan Resep, Ada yang kangen sama saya ngga nih? anda sanggup membuat Es Lilin Pop Ice Taro Lembut menggunakan 5 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Lilin Pop Ice Taro Lembut

  1. Silahkan sobat persiapkan Air 1000ml / 1Liter.
  2. Anda membutuhkan 325 gr SKM.
  3. Kamu butuh 2 Bungkus Pop Ice Taro.
  4. Sediakan juga 2 sdm Tepung Maizena.
  5. Selain itu juga tambahkan Plastik Es.

Soalnya kemarin-kemarin sedikit kewalahan karena banjir orderan Plastik Kemasan Es Pensil dan juga aneka bahan es. Jadi belum ada waktu untuk nulis, nah akhirnya di hari minggu ini saya sempatkan untuk menulis. Yaitu blender sedikit adonan es dengan pop ice yang bertujuan agar rasa tercampur dengan rata. Ketika es lilin berada di masa keemasan, bahkan sebuah lagu pun tercipta menggambarkan kelezatannya.

Step by step cara membuat Es Lilin Pop Ice Taro Lembut

  1. Larutkan tepung maizena dengan sedikit air.
  2. Rebus air dan SKM smpai mendidih dengan api kecil, lalu masukan larutkan tepung maizena, aduk-aduk sampai tercampur.
  3. Lalu masukan pop ice aduk-aduk lagi sampai tercampur Lalu Matikan api..
  4. Kemudin tunggu sampai agak hangat lalu masukan k plastik es.
  5. Setelah selesai d masukan ke plastik, lalu masukan ke dalam freezer sampai beku.
  6. Selamat mencoba 😁.

Resep Es Mambo Susu Pop Ice - Yang punya kulkas nganggur di rumah, yuk manfaatkan freezernya buat jualan es mambo susu pop ice kekinian. Rasanya enak loh, citarasa susunya pas dan manisnya alami karena menggunakan gula pasir asli bukan pemanis buatan. Untuk air yang digunakan juga air bersih yang di rebus, bukan air galon. Bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya. Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong.

Begitulah pembahasan Es Lilin Pop Ice Taro Lembut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Lilin Pop Ice Taro Lembut.

LihatTutupKomentar

ads1

close